Header Ads

Ibu Al: Kami Tidak Terobos Aturan dalam Pemilihan Wali Kota



Manado,(editorialsulut.com) - Bendahara DPC PDIP Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt, mengatakan, dalam partainya akan selalu ikut aturan soal bakal calon yang akan ikut dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Manado.

"Kan ada aturan yang mengatur, kami tidak memakai calon yang nantinya akan bersinggungan dengan hukum," kata Ibu Al, sapaan akrabnya, kepada wartawan di kantor DPRD Manado.

Dia mengatakan, ada nama yang disebutkan akan berpasangan dengannya, namun menurutnya kalau secara aturan tidak memenuhi, maka PDIP tidak akan melanggarnya.

Di sisi lain, politisi yang saat ini duduk sebagai kader Ketua DPRD Manado itu, menegaskan bahwa dia siap jika memang diperintahkan untuk maju dalam perhelatan pemilihan wali kota di Manado itu.

Apalagi menurutnya, di Manado hanya PDIP yang bisa mengusung sebab jumlah kursinya yang memenuhi standar bahkan lebih, meskipun memang saat PDIP masih terus melakukan survey.

"Kami menunggu hasil survey karena itu yang akan menjadi patokan bagi PDIP Manado untuk menetapkan pasangan calon dalam pemilihan wali kota dan wakil," kata Ibu Al.(dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.