Header Ads

Dipimpin Ibu Al Komisi III DPRD Manado Baksos di TPA



Manado, Editorialsulut,- Dipimpin ketua DPRD Manado, Dra Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt,  komisi III turun lapangan memeriksa kondisi TPA Sumompo serta melakukan bakti sosial (Baksos) Selasa pagi.

Ibu Al, sapaan akrab Srikandi dari PDIP itu mengatakan,  bakti sosial merupakan bentuk kepedulian bagi buruh sampah dari legislator, dan kegiatan itu akan dilakukan secara rutin.

"Sebagai ketua DPRD berterima kasih kepada komisi III serta karena kegiatan ini, meskipun tidak seberapa tetapi diharapkan bisa membantu para masyarakat di TPA," katanya.

Sementara ketua Komisi III, Ronni Makawata, SE, bersama wakil Lily Binti, SE, Sekretaris Royke Anter, SE, anggota Ir. Jein Sumilat, Lucky Datau, Mona Kloer, SH, Jurani Rurubua, SE, mengatakan bantuan ini diberikan tanpa pamrih apa-apa.

"Karena kami sudah melihat sendiri bagaimana kondisi para buruh sampah, terutama yang ada di TPA, harapannya dapat  membantu meringankan sedikit beban hidup mereka walau sedikit," kata Makawata.

Dia menambahkan komisi III yang dimotori Ir Jein Sumilat, menyerahkan paket sembako seperti beras, gula pasir, minyak goreng, sampai susu kepada tujuh buruh sampah di TPA Sumompo.  (Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.