Penerima PPK di Manado Diawasi Bawaslu




Manado, editorialsulut, - Penerimaan PPK di sekretariat KPU Manado, mendapat pengawasan ketat dari Bawaslu, yang dipimpin ketuanya Marwan Kawinda, SH, didampingi Jero Elungan, SH.

"Sejak hari pertama yakni 15 Januari, kami sudah ikut mengawasi penerimaan PPK, dimana setiap hari, tim dari Bawaslu berganti-ganti, dari seluruh kecamatan di Manado,  untuk memastikan tidak ada hal-hal yang  mencurigakan dalam pelaksanaanya," katanya.

Jero mengatakan, sampai hari ketujuh, proses pengambilan sampai pengembalian formulir dan kelengkapan berkas, semuanya masih sesuai dengan aturan, apalagi Bawaslu bersama tim terus mengingatkan KPU untuk tetap ikut aturan saja.

Sementara Ketua KPU Manado, Jusuf Wowor  mengatakan, penerimaan tenaga ad hoc yang dilakukan sejak 15 Januari sesuai ketentuan, yakni sampai tanggal 24 Januari nanti.

Dia juga menegaskan, senang dengan pengawasan yang dilakukan Bawaslu Manado, dan semuanya berlangsung aman dan lancar, juga menandakan kalau kerja sama antara Bawaslu dan KPU itu baik. (Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.