Bimtek Keuangan dan Perbendaharaan sekretariat Panwascam



Komisioner Bawaslu Taufik Bilfaqih



Manado, Editorialsulut.com, Bawaslu Manado, melaksanakan bimbingan teknis (Bintek) keuangan dan perbendaharaan bagi sekretariat Panwascam setempat. 

"Hal ini dilakukan agar ada sinergi antara kesekretariatan dengan divisi pengawasan dalan melakukan tugas mengawasi jalannya tahapan pemilihan kepala daerah," kata Pimpinan Bawaslu Manado, Taufik Bilfaqih, di Manado.

Dia mengatakan, pihaknya memberikan bimbingan teknis dalam melaksanakan tugas sehingga  pengawasan dapat terlaksana dengan baik, sebab baik PNS sebagai pendukung maupun divisi pengawasan bersinergi.

Dia juga menegaskan  memang sekretariat Panwascam itu dikepalai oleh seorang PNS dan ada stafnya yang melaksanakan fungsi-fungsi administrasi lainnya keuangan, supaya para kepala dan staf kesekretariatan Panwascam juga memiliki integritas dalam bekerja.

Sementara sekretaris Bawaslu Manado, Yoan Rasu, mengatakan, pengelolaan keuangan yang baik juga akan mendukung suksesnya pelaksanaan pemilihan kepala daerah nantinya.

"Sebab jika pengelolaan keuangan tidak baik, maka akan mempengaruhi kinerja divisi pengawasan, yang sudah pasti akan berdampak pada hasil pemilihan umum nantinya," katanya. (Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.