Catat! Seluruh Calon Dikirim ke DPP Tanpa Mahar


Manado, EditorialSulut - Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) semakin memantapkan langkahnya menghadapi suksesi pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak pada 23 September 2020 mendatang.

Selain melakukan konsolidasi diinternal pengurus mulai dari tingkat provinsi sampai ke kabupaten dan kota, partai berlambang pohon beringin ini pun telah mengambil keputusan soal figur-figur calon kepala daerah yang akan diajukan ke DPP Partai Golkar.

Sekretaris DPD Partai Golkar Sulut, Tonny Hendrik Lasut (THL) menjelaskan, sesuai keputusan dalam rapat pleno diperluas dengan agenda penetapan dan pengusulan nama calon kepala daerah, telah diputuskan bahwa seluruh calon yang mendaftar dan dinyatakan memenuhi syarat semuanya dikirim ke DPP Partai Golkar.

"Seluruh calon mulai dari calon gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, serta walikota dan wakil walikota di tujuh daerah Pilkada, semuanya kami putuskan diteruskan ke DPP. Soal nantinya siapa yang akan ditetapkan bahkan diusung partai sebagai bakal calon, selanjutnya menunggu hasil survei," beber THL sapaan akrabnya.

Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Mitra ini menekankan, bahwa partai berlambang pohon beringin dalam proses penjaringan hingga pada tahapan penetapan calon, tidak mengenal yang namanya mahar. "Catat! Yang paling penting di Partai Golkar sepuluh calon yang ditetapkan tidak satu pun ada mahar. Mereka hanya menyediakan dana untuk para saksi," tegas THL.

Disisi lain, THL menyerukan kepada jajaran pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar untuk semakin solid, semakin kuat, dan terus bersama-sama mengawal kemenangan Partai Golkar mulai dari suksesi pemilihan gubernur, bupati dan walikota di Sulawesi Utara. (cs)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.