Kader Moncong Putih Dorong Richard Sualang-Aaltje Dondokambey Maju Pilkada



Manado, Editorialsulut.com - Ketua DPC PDIP Manado, dr. Richard Henry Sualang dan bendahara Dra. Aaltje Dondokambey, didorong para kader PDIP sebagai calon yang akan bertarung di Pemilihan Wali Kota Manado 2020.

Hal tersebut mencuat dalam rapat konsolidasi PDIP yang dilaksanakan Senin, pekan ini.

"Mencuatnya nama pasangan ini, untuk maju sebagai pasangan calon dalam pemilihan wali kota Manado, merupakan keinginan dari sebagian besar kader banteng moncong putih," kata Wakil Ketua DPC PDIP Manado, Jimmy Gosal, di Manado.

Jimmy mengatakan, aspirasi yang masuk tersebut akan menjadi  disampaikan ke DPD karena menunjukan keinginan kader partai.

"Keinginan dan kerinduan PAC sampai ke ranting-ranting adalah kedua nama itu, agar dapat diusung maju di Pilkada Manado,” ungkapnya.

Dia mengakui dr. Richard Sualang dan  Aaltje Dondokambey merupakan figur yang berkualitas dan berpengalaman di dunia politik, jadi sangat diharapkan dapat diusung ke pemilihan wali kota nanti.

Dia menegaskan, PDIP Manado memang ingin agar kader internal partai yang diusung maju, dan mendorong agar usulan ini segera dibawa ke DPD dan Musda, meskipun semua mekanismenya akan diserahkan kepada DPP yang memutuskan. (dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.