Header Ads

Kawinda: Penyerahan Berkas Dukungan Kambey-Kirojan Berjalan Baik



Manado, Editorialsulut.com-  Ketua Bawaslu Kota Manado, Marwan Kawinda, SH, mengatakan, mengawasi penyerahan berkas dukungan dari pasangan bakal calon wali kota Manado, dr. Franky Kambey dan dr. Daud Kirojan, dan semuanya berjalan baik sesuai aturan.

"Hari ini adalah penyerahan berkas dari pasangan bakal calon dr. Fanky dan dr. Daud, semuanya baik dan tidak ada hal-hal yang menyimpang," kata Kawinda, saat memimpin langsung pengawasan di aula sekretariat KPU Manado, Kamis.

Dia menegaskan, begitu berkas dukungan diserahkan, langsung diterima tim dan diserahkan perkecamatan, ternyata ada keterwakilan di semua kecamatan di Kota Manado.

"Di pihak KPU sebagai penyelenggara dan Pokja, yang duduk di semua kecamatan petugas siap melakukan verifikasi berkas yang diinput ke dalam Silon dan semuanya tetap berjalan dengan baik," katanya.

Kawinda juga menegaskan, akan tetap melakukan pengawasan sampai tanggal 23 Februari pukul 24.00 Wita, karena itu adalah batas waktu pemasukan berkas oleh bakal calon sesuai dengan ketentuan PKPU 18/2019.

Meski begitu, Kawinda mengatakan, pihaknya tetap mengingatkan seluruh jajaran KPU untuk selalu on the track, jangan sampai menimbulkan masalah di kemudian hari dan  merugikan diri sendiri.  (dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.