Header Ads

Lucky Datau Pertayakan Terminal antar provinsi liwas Belum Beroperasi



Manado, Editorialsulut.com,- Anggota DPRD Kota Manado, Lucky Datau, mempertanyakan status terminal Liwas yang diketahui sudah bertahun-tahun belum dioperasikan.

“Infrastrukturnya sudah selesai 99 persen, tapi anehnya belum difungsikan, Saya tidak tahu pasti apa alasannya, yang pasti status terminal belum berjalan,” kata Lucky Datau kepada wartawan, di kantor DPRD Kota Manado, Senin

Ia mengatakan, saat ini dirinya bersama personil komisi III DPRD Manado lain sedang menggarap dan mencari informasi terkait terminal yang berlokasi di perbatasan Kelurahan Dendengan Dalam dan Kairagi itu.

“Saya belum tahu terminal itu domainnya kota atau provinsi. Namun disana terpasang plang yang menandakan status tanah milik  pemerintah Kota Manado, dengan tipe terminal angkutan kota antar provinsi (AKAP) letaknya di Kota Manado,” ujar politisi PAN ini.

Selain itu, Lucky Datau mengaku sudah menghubungi pihak kementerian perhubungan darat namun secara specifik belum diketahui statusnya.

“Kami akan mencari tahu alasannya dulu, kenapa belum digunakan padahal fisiknya sudah jadi. Kami berharap sesegera mungkin akan diagendakan turlap terkait terminal ini,” pungkasnya.(Dims)



block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.