Header Ads

Persiapan Maju Pilkada Ini Penegasan Bang Aie Kepada ASN Manado


Foto ASN (ist)

Manado,Editorialsulut.com,- Menghadapi perhelatan Pilkada, bakal calon, Dr. Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM, terus melakukan konsolidasi dan menegaskan sikap jika terpilih nanti, tidak akan ada dendam atau hal lainnya dengan ASN di Pemkot Manado, bahkan mengajak untuk bersama mendukung Dr. GSVL menyelesaikan pemerintahan sekarang supaya makin sukses.

Secara aktif Bang Aie, sapaan akrab Harley Mangindaan, menyampaikan klarifikasi dan informasi bersifat edukatif kepada semua pemilih di kota Manado khususnya ASN atau PNS di lingkungan Pemkot maupun BUMD, bahkan dia bukan tipe pendendam

"Artinya, jika terpilih nanti saya tidak akan memilih seseorang karena dia dekat dengan siapa atau orang siapa, semuanya pasti melalui proses administrasi, jenjang sesuai kepangkatan dengan undang-undang serta peraturan pemerintah," Tegasnya.

Jika nanti terpilih katanya, maka standar kecakapan, rajin, etos kerja tinggi dan loyal, tidak malas untuk mengurusi warga serta tetap takut akan Tuhan, jangan sampai ada pejabat atau staf nanti melakukan penyelewengan anggaran,  penyalahgunaan wewenang dan lain-lain itu semua bisa dicegah.

Dia menegaskan, tidak mau buat pergantian kepada pejabat yang saat ini sedang menjabat dan bekerja dalam pemerintahan GSVL dan Moor bastian jika terpilih nanti, PNS dan ASN di Manado, pasti semuanya seperti biasa kerja dan mari terus layani warga manado, karena memang ASN tidak bisa berpolitik.

"Dorang kanal pa kita waktu Wakil Wali Kota lalu, bagaimana dan kinerja kita," katanya, menjawab isu akan ada pencegalan, pemindahan, pergantian PNS atau ASN ketika selesai Pilwako, tidak akan ada dendam politik, sama sekali tidak ada pergantian seperti itu.

Di sisi lain, dalam perhelatan Pilkada ini sebagai bakal calon yang bisa dibilang paling banyak diminati oleh parpol di Manado itu, lebih banyak melakukan konsolidasi dengan timnya.

"Bang Aie, terus berkonsolidasi dengan tim dan terus melakukan komunikasi dengan Parpol serta para konstituennya di 11 kecamatan da 87 kelurahan," kata juru bicaranya, Ai Firman Mustika, SH, MH, di Manado.

Apalagi, kata Aif, sapaan akrabnya, Bang Aie, yang merupakan S3 Ekotourism ini terus menerus diundang oleh beberapa parpol untuk mengikuti tahap demi tahap pada Pilwako Manado 2020 ini.

Dia dia mengajak untuk menyukseskan Pilwako dengan riang gembira, dan membantu GSVL sampai selesai pemerintahan. (dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.