BRANI : Marilah Kita Patuhi Aturan Yang dikeluarkan Oleh Pemerintah


Benny Rhamdani

Manado, Editorialsulut.com- Meningkatnya Pasien positif Covid-19 (Virus Corona) di Indonesia, mendapat perhatian dari Anggota DPD RI Dapil Sulawesi Utara masa bakti 2014-2019 yang juga menjabat Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura, yakni Benny Rhamdani.

BRANI (Sapaan akrab) mengatakan, Virus Corona Menyerang siapa saja dan tidak ada urusan dengan Golongan, Suku dan Agama tertentu.

"Pemerintah sedang bekerja dengan segala daya, ayo beri dukungan dengan mengikuti semua yang di anjurkannya," ujarnya.

Sambung, Politisi dengan Julukan Singa Podium itupun, sangat mengapresiasi usaha dari Tenaga Medis maupun Pahlawan Kesehatan lainnya tanpa mengenal lelah serta waktu.

"Mari kita berikan Support dan Doa-Doa terbaik untuk mereka. Adapula, para pekerja informal yang karena kebutuhan harus tetap bekerja. Ayo doakan mereka agar tetap sehat," himbaunya.

Beliau kembali mengingatkan demi kebaikan bersama, Ayo tetap di rumah, sayangi diri kita, keluarga, saudara, tetangga, masyarakat, khususnya Indonesia,

"Virus Corona adalah musuh kita bersama!! bukan waktunya berdebat tetapi lakukan sesuatu notabenenya punya manfaat," tegasnya.

Namun, Hanya dengan Gotong Royong, kita dan Indonesia akan sehat sekaligus Selamat.(DIMS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.