Cegah Penyebaran Covid-19, Hillary Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Berikan Bantuan APD



Melonguane, EditorialSulut.com -- Anggota DPR RI Hillary Brigitta Lasut SH, LLM bersama Pemkab Kepulauan Talaud melakukan aksi nyata memotong rantai penyebaran virus Covid 19 di Kota Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Senin (23/03/2) kemarin.


Hillary bersama Pemkab Talaud melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah, sekolah dan Puskesmas setempat.


Selain menyemprot sendiri disinfektan yang dibawahnya dari Jakarta, anggota Komisi I DPR RI ini mengedukasi masyarakat akan kebersihan dan social distancing dan memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) sebagai bagian antisipasi jika virus tersebut masuk di daerah paling utara NKRI Kabupaten Kep.Talaud.


"Saya juga berharap, agar pemerintah daerah sudah bisa menyiapkan instrumen-instrumen jika virus ini masuk ke Talaud. Jangan lengah dan mari kita tetap ikuti arahan pemerintah," ujarnya.


Hallary juga mengatakan, Ini kegiatan yang dia lakukan kemarin di daerah paling utara NKRI yang merupakan salah satu pintu masuk.

"Kegiatan yang kami lakukan kemarin di kepulauan talaud salah satu wilayah paling utara NKRI merupakan salah satu pintu masuk," katanya. (Christian Soriton)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.