Header Ads

Resmi Dilantik 55 PPK Diingatkan Kerja Sesuai Aturan


Manado, Editorialsulut.com, -  Resmi dilantik pada Sabtu 29 Februari 2020, 55 anggota PPK sekota Manado, diingatkan agar bekerja sesuai dengan aturan dan berintegritas.

"Sebagai penyelenggara pesta demokrasi di Manado, dengan  melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan, sudah menjadi salah satu cara untuk memproteksi diri," kata Wowor, di sela-sela pelantikan.

Dia mengatakan, seluruh PPK yang baru dilantik harus bekerja dengan baik, memegang amanah yang diberikan negara, dan sebagai penyelenggara pemilihan di tingkat kecamatan, haruslah saling berkoordinasi dan menjunjung tinggi kejujuran.

Selain itu, katanya, dalam melaksanakan tugasnya, PPK harus tetap menjaga komunikasi supaya berjalan dengan baik, jika ada hal-hal yang tidak dimengerti maka harus secepatnya dikomunikasikan.

"Juga sementara dalam tahapan pemilihan kepala daerah, jangan sampai mematikan telepon genggam, supaya ketika ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi, langsung melakukan langkah-langkah mengatasinya ataupun gelagat tidak baik bisa secepatnya diantisipasi," katanya.

Salah satu anggota PPK Kecamatan Sario yang baru dilantik, Victor Noya, SH, mengatakan, akan berusaha bekerja semaksimal mungkin, karena memang itu amanah yang harus dijalankan. (dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.