Header Ads

Jean Sumilat Gelar Reses di tiga tempat dan membagikan APD




Manado, Editorialsulut.com- Legislator Manado, Ir Jean Sumilat mengadakan kegiatan reses yang pertama di tahun 2020, untuk menyerap aspirasi masyarakat di Dapil masing-masing, dalam pertemuan terbatas memenuhi protokol COVID-19.

Sumilat menemui para konstituennya, mendengarkan masukan dan aspirasi, dan berbagi kasih, bagi yang membutuhkan, terutama yang terdampak COVID-19, termasuk menyosialisasikan penanganan virus tersebut.

Kegiatan reses ke dua batu kota bawah

Ir.Jean Sumilat, menggelar reses di tiga  tempat di wilayah kecamatan Malalayang, mulai dari Malalayang I Timur, Malalayang I Barat dan Batu Kota, menyerap aspirasi dan membagi-bagikan bahan pokok dan alat pelindung diri, kepada masyarakat di lokasi reses.

Menyerahkan bantuan kursi plastik

Di Malalayang I Timur, Sumilat bersama pemerintah setempat menyosialisasikan tentang bahaya dan pencegahan serta penanganan COVID-19, sambil membagi-bagikan brosur agar bisa dibaca para konstituennya.

Selain itu, dia juga menyerahkan bantuan kebutuhan pokok, seperti beras dan permintaan masyarakat seperti kursi, alat perlindungan diri, hingga bantuan khusus bagi kepala lingkungan berupa APD dan juga mesin pemangkas rumput.



Srikandi PDIP Manado itu menegaskan, memberikan bantuan bukan karena berkelebihan, tetapi karena merasa terbeban untuk bersama membantu sesama, sebab juga merasakan bagaimana berjuang untuk kehidupan.

"Jadi bukan karena berkelebihan membantu sesama, tetapi ini adalah bentuk kepedulian, dari kami sebagai wakil rakyat dan warga negara ini," katanya. (Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.