Lily Walandha Gelar Reses di Sejumlah Tempat di Dapil Wenang-Wanea



Manado,Editorialsulut.com- Ketua Komisi IV DPRD Manado Memenuhi kewajibannya sebagai wakil rakyat, Lily Walandha, SE, MBA, menggelar reses di sejumlah tempat di Dapil Wenang - Wanea.

Politisi politisi Partai Demokrat, bertemu dan menyerap aspirasi konstituennya di kelurahan berbeda, di wilayah Wenang.
"Saya menggelar reses di Lawangirung dan Teling Bawah, mendengarkan aspirasi sambil ikut mengajak masyarakat untuk melawan COVID-19 dan berbagi kasih dengan memberikan bantuan kebutuhan pokok bagi warga yang terdampak virus tersebut," katanya.

Di wilayah Lawangirung, dia menerima aspirasi masyarakat tentang masalah sampah, jalan dan infstruktur lainnya serta keluhan tentang bantuan yang belum sampai, demikian juga di Teling Bawah, dia mengundang warga dan menerima aspirasinya, didampingi Sekretaris Kecamatan, Steven Mongkau.



Dalam reses di Teling Bawah, dia membuka dengan menjelaskan tentang tugas pokok dan fungsi DPRD, alat kelengkapan dewan yang dimulai dari komisi, Baleg, Bamus, Bapemperda, hingga BK, yang memiliki fungsi masing-masing.

Juga menjelaskan tentang bagaimana alur dan caranya masyarakat yang mau membawa aspirasi ke lembaga tersebut, serta bagaimana penerimaan mereka.   

Selain itu dia juga mengingatkan warga bahwa bantuan yang disediakan pemerintah adalah 10 kg beras, 10 bungkus mie instan, 10 kaleng ikan kalengan, dua kg gula pasir dan tiga bungkus kopi.

"Jika masa kedaluwarsa ikan kalengnya sudah dekat, masyarakat diminta jangan membuangnya tetapi membawanya kepada kepala lingkungan, sehingga bisa ditukarkan nantinya dan tidak lagi bermasalah," katanya.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.