Header Ads

KPM - Legislator Manado Berbagi kasih Bagi Warga Terdampak COVID-19






Manado,Editorialsulut.com - Komunitas Pers Manado (KPM), bersama empat legislator,  Jumat, berbagi kasih di tengah pandemi global COVID-19, dengan berbagi kasih kepada masyarakat, yang terdampak wabah tersebut.



"KPM bersama legislator Ir Jean Sumilat, Jurani Rurubua, SST, Lily Binti, SE, Reynold Wuisan, SE, menunjukan kepedulian kepada orang pinggiran di Manado, dengan membagikan bahan pokok," kata Ketua KPM, Alexander Mellese, di sela-sela acara bagi kasih itu.



Ketua Alex, demikian jurnalis senior itu biasa disapa mengatakan, warga  yang diberikan bantuan itu, berasal dari macam-macam latarbelakang, mulai dari pemulung di TPA Sumompo, Lansia, nelayan, warga ekonomi lemah hingga ojek baik online maupun yang di pangkalan.



Dia menuturkan mulai melakukan pembagian di kawasan Sumompo, bergerak ke arah Karangria, Teling, Karombasan, Sario, dan membagikan kepada yang membutuhkan di sejumlah wilayah di Manado.

Alex menuturkan ide membantu  masyarakat terdampak COVID-19 itu, dicetuskan bendahara KPM, Lucy Dien, dan mendapar sambutan hangat dan dukungan dari personel Komisi III,  Dapil Sario Malalayang, Ir Jean Sumilat.



"Kemudian kaminjuga mendapat bantuan dukungan dari legislator Jurani Rurubua, Lily Binti, dan Raleynold Wuisan, sungguh sebuah hal yang menyenangkan karena banyak yang peduli," katanya.



Sementara Bendahara KPM Lucy Dien, bersama anggota KPM lainnya menyampaikan rasa terima kasih kepada para legislator dan juga Sekretaris DPRD Manado Zainal Abidin, yang sudah mendukung kegiatan tersebut.

"Kebetulan kami semua adalah jurnalis yang kesehariannya bertugas mencari dan meliput berita di Sekretariat DPRD Manado, jadi berterima kasih atas dukungan berbagai pihak," katanya.

Dia mengatakan, paket bantuan yang diberikan itu antara lain, beras, minyak goreng, telur, mie instan, sabun, teh dan masker.

"Harapan kami yang menerima terbantu dan menjadi berkat jangan dilihat jumlahnya tetapi niat berbagi kami," katanya.

Ikut dalam kegiatan sosial itu, Yulia Walandouw, Mejkel Lela, Dance Siahaya, Fanky Bukarakombang, Adventus Winstor, Audy Manoppo, Benno Manoppo, Asrar Yusuf, Anes Tumengkol, Dimas Erlangga, Donny Sumilat, Nanang Naholo, Ridwan Nurhamidin, Joyce Hestyawatie, Albert Nalang, Steven Pandeiroth dan para jurnalis yang selalu meliput di DPRD Manado. (Dims)


block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.