Header Ads

PD Manado Memberikan Bantuan makanan dan Sembako Buat Warga Muslim Taas



Manado,Editorialsulut.com - Partai Demokrat Manado, menunjukan eksistensinya melalui kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan terutama kaum muslim yang berpuasa saat pandemi global COVID-19 masih melanda dengan berbagi kasih, Sabtu sore.

"Sesuai dengan instruksi dari ketua umum PD, Bapak AHY, kami terus bergerak berbagi kasih sebagai bentuk kepedulian partai kepada yang membutuhkan, terutama yang berkekurangan dan di pelosok-pelosok," kata Mor Dominus Bastiaan, saat berbagi di Taas Lingkungan II, Manado.


Dia mengatakan, pihaknya memilih lokasi masjid Al-Maqbulin, yang jauh dan berbagi dengan umat di tempat itu, menjelang berbuka, serta memberikan kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, telur dan lainnya untuk.membantu yang terdampak COVID-19.

Sementara ketua DPC PD Manado, Noortje Henny Van Bone, mengatakan, pembagian  kebutuhan pokok dan makanan siap saji, serta kue kue untuk berbuka sudah dilakukan sebelum puasa.

"Ini tanda peduli dan berbagi sesuai instruksi pusat, juga karena di sini, kami pun peduli dengan sesama yang membutuhkan," katanya.



Meskipun menurutnya tidak semua bisa mendapatkan, tetapi sebisanya, di seluruh wilayah kota, PD Manado dan fraksi Demokrat DPRD Manado serta bendahara Demokrat Sulawesi Utara, yang juga wakil wali kota Manado, Mor Bastiaan, sebisanya berbagi kepada yang membutuhkan.



"Terutama yang berpuasa kami bagikan makanan siap saji, dan apa saja yang dibutuhkan, agar bebannya bisa jadi ringan, saat pandemi global COVID-19 seperti saat ini," katanya. 

Sementara Imam Masjid Al-Maqbulin, Rahman Lantoni, mengucapkan terima kasih atas nama umat, atas kepedulian tersebut.



"Alhamdulillah, kami berterima kasih atas perhatian dan kepedulian PD mulai dari ketua umum bapak AHY, sampai ke pengurus DPC dan PAC, semoga sukses kedepan," kata Lantoni.

Ikut hadir dalam acara bagi bagi kasih tersebut, para anggota fraksi, Lily Walandha, Royke Anter, Vanda Pinontoan, Fransisca Kolanus, serta para kader partai berlambang bintang mercy itu, seperti Linda Somba, Anita DeBlouwe, Brilian Lasut, Hok Krisen, dan  pengurus partai itu lainnya.(Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.