RPM dan Tim Berbagi Kasih bagi Umat Muslim


MANADO, Editorialsulut.com - Calon Wali Kota (Walkot) Kombes Pol, Rio Permana Mandagi (RPM) secara berkelanjutan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) bagi umat Muslim di wilayah Kombos, Manado, Selasa (5/5/2020).

Menurut Cawakot yang lagi naik daun ini, sudah dua kali pihaknya berbagi dengan warga Manado. Baksos pertama, kata dia, diberikan bagi masyarakat umum akibat terdampak pandemi covid-19 dilakukan bersama tim, beberapa waktu kemarin.

"Sudah dua kali kita berbagi t'jil dmenyambut bulan suci Ramadhan 1441 Hj, bersama tim di wilayah Kombos. Baksos seperti ini juga sudah dilaksanakan di wilayah Tuminting, beberapa waktu kemarin," ucap Mandagi.

Dia berterimakasih bagi tim RPM yang tetap bersatu padu, menjaga kekompakkan dalam memberikan bantuan bagi masyarakat. Dimana bantuan lewat bakti sosial ini akan terus bergulir.

"Saya tentunya berterimakasih bagi tim yang sudah meluangkan waktu serta tenaga dalam kegiatan baksos ini. Kegiatan baksos ini tetap akan kami laksanakan kembali," ucap RPM.

Sementara, salah satu relawan RPM Lily Raco merasa semangat dalam memberikan bantuan bagi masyarakat. Apalagi membantu umat muslim dalam menyambut bulan suci nanti.

"Kami tidak pernah lelah untuk membagikan bantuan. Sebab kegiatan baksos ini bukan untuk mencari panggung, akan tetapi giat yang dilakukan ini demi kemanusiaan," kata relawan Lily Raco, sembari menyebut harus saling menopang apalagi ditengah pandemi wabah virus corona  saat ini. (Christian Soriton)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.