Header Ads

Pemkab Mitra Dapat Bantuan APD dan Masker



MITRA, Editorialsulut.com - Sejumlah bantuan diterima Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) untuk turut berpartisipasi dalam menanggulangi Covid-19 didaerah ini.
Seperti yang dilakukan keluarga besar Benu yang pada siang tadi turut menyumbangkan 25 APD (Alat Pelindung Diri) dan 250 buah masker kepada pemkab Mitra untuk disalurkan.

Bantuan APD dan Masker ini, diterima langsung oleh Bupati Mitra James Sumendap SH disaksikan Kepala Dinas Pendidikan Ascke Benu dan anak dari pengusaha dari Ibukota Jakarta  co Andre yang tak lain adalah ponakan dari Kadis Pendidikan.
Bantuan ini diketahui diberikan keluarga Siola- Benu yang merupakan kakak kandung dari Kadis Pendidikan Ascke Benu untuk diserahkan kepada Pemkab Mitra.

"Bantuan APD dan Masker ini dikirim langsung dari Jakarta dan diserahkan langsung oleh anak mereka yang adalah pengusaha sukses dari jakarta yaitu co andre," ujar Ascke Benu.

Sementara itu Pemkab Mitra melalui Bupati Mitra, mengatas namakan masyarakat daerah ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga Benu yamg telah memberikan bantuan berupa APD dan Masker.

"Pemkab Mitra menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Benu atas  bantuan yangbsudah diberikan dan selanjutnya APD dan Masker ini akan langsung diserahkan kepada Dinkes Mitra untuk digunakan," ujar Sumendap.

(Christian Soriton)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.