Pertemuan Lancar Jaya, Bang Ai-Ibu Paula Dipuji Petinggi Perindo


Jakarta,Editorialsulut.com - Jalan Harley Alfredo Benfica Mangindaan atau akrab disapa Bang Ai, mendatangi tiga partai yang akan mengusungnya bersama Paula Runtuwene, lancar jaya, menyusul pertemuannya dengan petinggi partai Perindo, Nasdem dan PSI, di Jakarta, Rabu.

Bang Ai, menemui petinggi tiga partai bersilahturahmi, sekaligus mendiskusikan kesiapan menghadapi Pilkada Manado, 9 Desember 2020 mendatang.

"Saya ditugaskan ibu Paula untuk bertemu dengan pimpinan-pimpinan partai. Dalam pertemuan ini terasa keakraban dan kesepahamannya dalam membangun Indonesia melalui Kota Manado," katanya. 

Bang Ai, yang diusung berpasangan Paula Runtuwene itu, telah bertatap muka dengan Sekjen Perindo Ahmad Rofiq dan ketua DPW Sulut Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) di kantor DPP Perindo .

"Saya bertemu dengan pak Sekjen Perindo dan ketua HKL. Pak Sekjen mengapresiasi kehadiran saya. Kata pak Sekjen, Pasangan PAHAM (Paula-Harley) adalah pasangan paripurna. Calon walikota merupakan istri walikota saat ini yang paham benar merajut pembangunan Kota Manado dan wakilnya sudah berpengalaman. Pasti pasangan ini menang," tutur Bang Ai mengutip pernyataan Sekjen Perindo.

Usai DPP Perindo, Ai bertatap muka dengan Bappilu Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Andy Saiful Haq sekaligus mengikuti fit and proper test secara firtual bersama Paula Runtuwene.

"Pasangan ini memiliki jejak yang dipahami oleh warga Kota Manado, karena kesiapan mental dan strategis yang sudah mengawali perjuangan menjelang Pilkada 9 Desember," kata Saiful kepada Ai.

Lanjut dikatakan ketua sejumlah organisasi ini, setelah DPP PSI, ia bertemu Koordinator Wilayah Nasdem Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Felly Estelita Runtuwene (FER) diruang kerjanya.

"Kak Felly berpesan silahkan melanjutkan komunikasi dengan partai politik, agar terjalin kesinambungan dalam rangka membangun koalisi. Pesan kak Felly ini bukan menyerahkan sepenuhnya kepada Paslon, tapi mengapresiasi kepada Paslon yang menjemput bola dalam merajut koalisi di Kota Manado," ungkap Ai. (Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.