YNCI Bitung dan Kepolisian Bagikan Ribuan Nasi Kotak Untuk Tenaga Medis


BITUNG,Editorialsulut.com -Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Bitung kembali turun ke jalan. Tidak seperti biasanya dengan melakukan touring ke berbagai daerah, kali ini komunitas motor roda dua binaan Bold Riders Manado melakukan donasi bersama kepolisian dari Polres Bitung.



YNCI Bitung membantu menyiapkan makanan di dapur umum dan turut membagikan nasi kotak untuk tenaga medis dan masyarakat umum yang terdampak corona.

Ketua YNCI Bitung Ramang Hamzah menjelaskan aksi ini merupakan hasil kerja sama YNCI Bitung dengan Polres Bitung. Menurut Ramang, total ada lebih dari 2.000 nasi kotak yang dibagikan.

“Dalam kegiatan ini, YNCI Bitung yang merupakan binaan Bold Riders Manado bahu membahu dengan Polres Bitung memasak di dapur umum dan membagikan nasi kotak. Ini merupakan bentuk kepedulian kami semua di masa pandemi virus corona,” ujar Ramang di sela-sela pembagian nasi bungkus di Bitung, Selasa (2/6).

Nasi kotak tersebut dibagikan untuk tenaga medis di RSUD Manembo-Nembo Bitung, Rumah Sakit Angkatan Laut, dan Rumah Sakit Budi Mulia.

“Kami sangat mengapresiasi kerja keras dan pengorbanan para tenaga medis yang menjadi garda terdepan saat adanya wabah corona ini. Karena itu, mereka menjadi prioritas untuk kami berikan nasi kotak ini,” imbuh Hamzah.

Dalam kegiatan ini YNCI Bitung yang merupakan bagian dari Bold Riders Manado bersama Polres Bitung juga membagikan nasi kotak untuk masyarakat umum seperti driver ojek online, sopir angkutan umum, panti asuhan, hingga warga di kampung-kampung.

Pembina Bold Riders Manado, Adhy Wiralaksana Putra menyebut aksi ini menunjukkan bentuk kepedulian dan dukungan YNCI Bitung kepada Polres Bitung yang menggalang dapur umum dan membagikan nasi kotak untuk tenaga medis dan masyarakat terdampak corona.

“YNCI Bitung ini kembali menunjukkan kepedulian terhadap sesama, terutama di masa merebaknya virus corona ini. Buktinya mereka beberapa kali menggalang aksi sosial, termasuk kegiatan bersama Polres Bitung ini,” kata Adhy. (Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.