Header Ads

JPAR - AI Menyerahkan Hewan Kurban di Hari Raya idul adha 1441 H



Manado, Editorialsulut.com- Hari raya Idul Adha 1441 H, merupakan momentum sakral, dimana umat muslim yang berkelebihan berbagi lewat hewan kurban kepada sesama.

Di moment sakral tahun ini,  pasangan Julyeta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (HABM), juga turut berbagi bersama warga Muslim di dua lokasi yakni di Masjid AlBainah Aer Trang, yang dibagikan Gabungan Orang Cerdas (GODAS) dan Yayasan AlHikam Cinta Indonesia Perkamil, oleh Rukun Siaap.

Bendahara Yayasan AlHikam Perkamil, Rahmat Muchsin, saat menerima hewan kurban menghaturkan apresiasi kepada Keluarga besar Lumentut-Runtuwene dan Mangindaan-Kudati, dimana telah berbagi kepada sesama di momentum Idul Adha ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada Ibu Paula dan Bapak Ai beserta seluruh keluarga besar, tentu dalam hal ini memberikan bantuan kepada yayasan Alhikam cinta Indonesia. Ini merupakan sebuah kebahagiaan dan berkah untuk kita, dimana bisa menyalurkan kepada jamaah-jamaah yang sangat layak mendapatkannya. Tentunya hari ini semua bergembira, semua harus merasakan kesejahteraan yang sama, menikmati semua hidangan yang bergizi, berupa daging sapi, Terima kasih untuk bantuan sapi yang sangat bermanfaat bagi Kami," ungkap Muchsin.

Dijelaskan Seila, pembagian hewan kurban ini adalah untuk menjalin serta mempererat tali silaturahmi, juga menjadi kewajiban kami untuk mengembalikan kepada yg seharusnya, titipan dari Allah kepada kita.

"Penyerahan hewan kurban, dari Tim Paula-Harley, bukanlah untuk menunjukkan kami berkelebihan, tapi merupakan wujud keikhlasan untuk berbagi kepada warga.
Covid 19 memang membatasi perjumpaan kita, namun tidak bisa mengambil silahturami yg sudah terbina," tandas Seila Kudati.(Dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.