Header Ads

PAHAM Terima SK Hari Ini Dari NASDEM


MANADO, Editorialsulut.com - Pasangan Julyeta Paula Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (HABM/Ai) mengantongi restu Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem untuk maju sebagai calon walikota dan wakil walikota pada Pilkada Manado mendatang.

Berdasarkan informasi yang diterima redaksi editorial sulut.com Jumat (24/7/2020) hari ini, ketua Bappilu DPP Nasdem, Prananda Surya Paloh akan menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada pasangan dengan jargon PAHAM itu.

Momentum iki merupakan pertanda bahwa Partai Nasdem Kota Manado menyatukan tekad memenangkan Pilkada Manado dengan kekuatan figur Prof JPAR dan Doktor HABM yang Siaap menjadikan Manado lebih harmonis dan cerdas.

Selain menentukan JPAR-HABM, terinformasi, Nasdem juga akan menggabungkan partai politik koalisi untuk memenuhi persyaratan dalam mengusung calon di Pilkada 9 Desember 2020.

Ketua Bappilu DPW Partai Nasdem Sulut Mokthar Parapaga membenarkan hal itu.

"Rencana hari ini. Sebentar akan terima SK. Pokoknya Manado sudah JPAR-Ai. Tak kemana-mana," tegas Wakil Bupati Kepulauan Talaud itu.

Sementara itu, Roy Kader, ketua Bapilu Partai Nasdem Kota Manado mengatakan, dengan adanya persetujuan DPP membuktikan bahwa pasangan PAHAM memenuhi seluruh persyaratan dan mekanisme yang ada di Nasdem.

"Ini bukti PAHAM lolos berkas, lolos etika dan lolos kelayakan sebagai calon dari sekian figur yang mendaftar," seru Roy.(dims)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.