Header Ads

1st anniversary Nyam Yuk Cafe dan Exclusive Gym Pengusaha Harap Kondisi Segera Normal


Berry Betrandus dan pinny Holivia

Manado Editorialsulut.com, -  Pandemi COVID-19, memang memukul dunia usaha, terutama yang berhubungan dengan kebugaran dan hiburan, meskipun masih berkompromi dengan industri kuliner.

Tak heran, semua usaha kebugaran di Manado, bahkan daerah lainnya tutup, karena dikhawatirkan menjadi klaster baru, penularan virus penyebab penyakit corona itu.

Owner Benny dan pinny


Namun di tengah hantaman wabah pandemi COVID-19, "Nyam Yuk Cafe" tetap bertahan, menjadi salah satu lokasi makan dan minum yang cukup enak, sebab berlokasi tepat di jalan raya, Yos Sudarso, dengan fasilitas parkir yang luas.

Berdiri sejak 22 Juli 2019 lalu, Nyam Yuk Cafe, yang baru berusia setahun menjadi salah satu tempat yang asyik untuk didatangi, karena suasananya nyaman dan mudah dicapai.

Benny Betrandus Owner Exclusive GYM
"Cafe ini berdiri bersama dengan ulang tahun, Pinny Holivia, istri pemilik cafe, Benny Betrandus,  sebenarnya bersamaan juga dengan HUT Exclusive Gym dan nyam yuk cafe, tetapi sekarang sesuai dengan ketentuan pemerintah gym tutup, tetapi cafe tetap buka," kata Berry Betrandus, adik Benny Betrandus.

Berry yang juga mengakui memang saat ini pandemi memukul semua usaha, termasuk Gym, karena itu sebagai pengusaha, sangat berharap kiranya pandemi ini bisa cepat berlalu.

"Dengan begitu semua usaha termasuk kebugaran bisa kembali beroperasi, karena bukan hanya kami saja, tetapi ada karyawan seperti para instruktur yang juga perlu bekerja, dan perlu kasih makan keluarga," katanya.

Karena itu, di satu tahun usia Exclusive gym dan Nyam Yuk Cafe, pengusaha yang juga pemerhati lingkungan itu, berharap kiranya kondisi membaik sehingga semua bisa kembali normal, termasuk usaha bisa kembali berjalan.(dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.