Header Ads

SAH!!! DPP Perindo Jatuhkan Pilihan Kepada Pasangan PAHAM

 




JAKARTA,EditorialSulut.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo akhirnya menjatuhkan pilihan mengusung pasangan Prof Julyeta Paula Amelia Runtuwene dan Dr Harley Alfredo Benfica Mangindaan di Pilkada Manado, 9 Desember 2020.


Hal itu dibuktikan dengan terbitnya Surat Keputusan (SK) pasangan calon walikota dan wakil walikota yang diserahkan langsung oleh wakil ketua umum Perindo, Safril Nasution kepada Prof Paula dan Dr AiM sang pemilik jargon PAHAM. 



Serah terima SK tersebut, ikut disaksikan ketua DPW Perindo Sulut, Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL).



"Pasangan ini kami yakin akan menang di Pilkada Manado. Kami meminta seluruh kader Perindo di Manado harus memenangkan pasangan Prof Paula dan Dr Harley," seru Wakil ketua umum DPP Perindo, Safril Nasution.


Sementara itu, HKL memastikan bahwa seluruh pengurus dan jajaran pengurus di semua tingkatan hingga seluruh kader Perindo untuk memenangkan pasangan PAHAM.


"DPW, DPD, DPC hingga pengurus kelurahan akan segera mensosialisasikan pasangan calon dan bekerja sama untuk memenangkan Paula-Harley," ujar HKL.


Usai menerima SK, Prof Paula dan Dr Harley mengaku bersyukur dan sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Perindo kepada pasangan PAHAM. (Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.