Header Ads

Bapaslon PAHAM Kembalikan Perbaikan Berkas ke KPU



Manado Editorialsulut.com - Hari kedua penyerahan kembali berkas yang sudah diperbaiki, dimanfaatkan bakal pasangan calon (Bapaslon), prof Dr Paula Runtuwene dan Dr Harley Mangindaan, yang di wakili perwakilan LO Bapaslon untuk mengembalikan berkas yang sudah lengkap. Selasa siang

Kedatangan Bapaslon dan LO mereka, disambut KPU Manado, Sunday Rompas, ST, Syahrul Setiawan dan Ismail Harun didampingi Kasub teknis, Fachrudin Lauma, SIP, dan perwakilan dari Bawaslu Manado jerro elungan di aula Sekretariat KPU Manado. 

Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Manado, Sunday Rompas, ST,  dalam sambutannya mengatakan, berkas yang diserahkan itu sudah dilengkapi oleh Bapaslon, dan diterima KPU sesuai dengan regulasi dalam PKPU 1/2020. 

Karena itu dia mengatakan, pihaknya menyambut dengan sukacita kedatangan Bapaslon dan LO ke KPU mengembalikan berkas yang sudah diperbaiki. 

"Kami menyambut dengan sukacita dan berharap kirang semua bisa berjalan dengan baik, juga apa yang dirindukan bersama bisa diperoleh," katanya.(Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.