Header Ads

Fabian Kaloh : "Sosok Andi Silangen Paling Tepat Gantikan Andrei Angouw."


Editorialsulut.com, Sulut - Teka teki siapa yang akan menjadi Ketua DPRD Sulut perlahan mulai terbuka. Sosok Fransiskus Silangen terendus kuat akan menggantikan posisi Andrei Angouw, di Gedung Cengkih.

Sinyal penguatan tersebut disampaikan Anggota Fraksi PDIP, Fabian Kaloh. Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulut ini menyampaikan, kalau dokter Andi kans kuat karena berdasarkan hasil psycho test. "Saya dapat bocoran hasil psycho test dari dokter Andi Silangen tinggi," ungkap Kaloh.

Makanya dirinya tidak dapat menggugat apabila kemudian dirinya ditetapkan sebagai Ketua DPRD Sulut. Baginya, baik dokter Andi siapapun yang ditetapkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) tentu akan didukung sepenuhnya sebagai anggota fraksi PDIP. "Kalau itu keputusan dari partai wajib saya dan teman-teman untuk mendukung," ujar Kaloh.

Sebagai kandidat yang juga ikut mengikuti psycho test tersebut, Kaloh harus mengakui bahwa Andi Silangen sangat tinggi nilai psycho test. "Jadi kalau pak Andi yang jadi ketua tentu wajar karena dia psycho test tertinggi," pungkas Kaloh. (Jek)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.