Header Ads

Ir Djafar Alkatiri Beri Masukan kepada Bapaslon PAHAM

 


Manado,Editorialsulut.com -  Perhelatan Pilkada Manado, mengundang perhatian senator asal Sulawesi Utara,  Ir Djafar Alkatiri, dan memberikan masukkan bagi Bapaslon, yang akan bertarung di Pilkada nanti. 

Masukan itu diberikannya pda pasangan Prof. Dr. Paula Runtuwene dan Dr. Harley Mangindaan, dalam kesempatan bertemu dengannya. 

Alkatiri mengatakan, ada tiga hal penting yang harus menjadi prioritas untuk dilaksanakan Bapaslon yang nanti bertarung dalam Pilkada 9 Desember 2020 nanti. 

"Ada tiga hal yang harus diselesaikan segera, yakni soal air bersih, recycling sampah dan energi listrik," kata wakil.ketua komite I DPD RI itu. 

Dia mengingatkan shopping center yang dulunya adalah ikon belanja Manado, harus menjadi bagus kembali dan harua bisa dijadikan sebagai lokasi belanja yang nyaman 

"Kesemrawutan Pasar mohon dikawal managemen profesional agar aman dan  nyaman," katanya. 

Juga soal retribusi dia mengingatkan agar retribusi tetap bisa masuk ke kas daerah dan Perda pasar

Retribusi besar masuk untuk PAD Perda Pasar sudah waktunya direvisi, 

Dukungan Ide, masukan yang bagus untuk akselerasi bagi kota Manado oleh Prof Dr Paula Lumentut dan Ai Mangindaan itu disambut baik keduanya dan akan dicatat dan ditambahkan dalam   visi dan misi program di 2020

"Dalam pertemuan itu ada dua kesimoulan yang didoatbyakni .Komitmen Harmonisasi kebersamaan dan  Visi dan Misi Pembangunan Kota Manado," kata tim PAHAM.(Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.