Header Ads

Bapaslon PAHAM Hadir Penuhi Undangan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Oleh KPU Manado

 


Manado Editorialsulut.com, - Menunjukan penghargaan kepada penyelenggara pemilihan kepala daerah, pasangan prof. Dr. Paula Runtuwene dan Dr. Harley AB Mangindaan, menghadiri sosialisasi penerapan protokol kesehatan dalam tahapan Pilkada, yang digelar KPU Manado, Kamis siang. 

Kehadiran keduanya, menarik perhatian, karena hanya pasangan PAHAM, demikian mereka biasa disapa, yang hadir dalam sosialisasi yang dilaksanakan di hotel peninsula tersebut. 

"Kami memang mengundang bapaslon, serta LO, jadi nanti jika tak bisa hadir dan mendengarkan, ada penghubung yang bisa menyampaikan semua yang kami sosialisasikan kepada Bapaslon maupun tim lainnya," kata Kordinator Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Manado, Sunday Rompas, ST, di Manado. 

Sementara LO Bapaslon PAHAM, Ronald Jefbeth Salendu, SE, mengatakan, keduanya datang dalam sosialisasi tersebut, sebagai bentuk penghargaan terhadap undangan yang diberikan oleh penyelenggara pemilihan tersebut. 

Dia mengatakan, bukan hanya kali ini saja, Bapaslon PAHAM hadir, tetapi saat pemberitahuan hasil verifikasi berkas pun, pasangan tersebut hadir dan menjadi satu-satunya yang datang ke KPU bersama LO.(Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.