Header Ads

MOR-HJP Resmi Mendaftar ke KPU Manado.

MOR-HJP saat berada di KPU Manado.

Editorialsulut.com, Manado - Pasangan Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MOR-HJP) resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Manado, Sabtu (05/09/2020).

MOR-HJP yang datang bersama Istri tiba di kantor KPU Manado sekitar pukul 11.30 Wita, disambut langsunh Ketua KPU Manado Jusuf Wowor bersama anggota komisioner, Ismail Harun, Sunday Rompas, Sahrul Setiawan dan Abdul Gafur Zubair serta Sekrteris KPU, Djemmy Tamboto.

“Terimakasih untuk paslon MOR-HJP telah mengikuti protap kesehatan Covid-19 dan sudah memenuhi syarat diperiksa oleh Tim Pokja dan Bawaslu kurang lebih hampir 2 jam,” ujar Jusuf usai proses pendaftaran dan pemeriksaan dokumen selesai.

Sementara MOR kepada KPU mengucapkan terimakasih kepada KPU Manado karena sudah menyambut dengan baik kedatangan melakukan pendaftaran.

“Kami sudah memenuhi syarat melalui pemeriksaan tim dari KPU dan Bawaslu,” ujar MOR.

Usai mendaftar, kepada sejumlah wartawan MOR-HJP membenarkan telah mendaftar secara resmi ke KPU Manado.

“Saya bersama sahabat saya Hanny Joost Pajouw, didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Manado Nortje Van Bone dan sahabat saya Ketua DPD PAN Manado Bobby Daud beserta seluruh tim. Kami sama-sama datang ke KPU mendaftar diri sebagai Calon Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado,” ujar MOR.

Menurutnya, proses yang berlangsung di dalam ruangan KPU berjalan sangat baik dan lancar.

“Proses di KPU telah berjalan sangat baik dan lancar. Tidak ada masalah. Semua persyaratan sudah terpenuhi dengan baik,” jelasnya.

Lanjut MOR, pihaknya masih akan melanjutkan ke tahapan-tahapan selanjutnya.

“Tanggal 7 pemeriksaan kesehatan sampai pada penetapan calon oleh KPU Manado,” tukasnya.

Turut mendampingi Ketua Demokrat Manado, Nortje Van Bone, Ketua PAN Manado, Bobby Daud, Ketua Fraksi Partai Demokrat, Royke Anter bersama anggota Vanda Pinontoan, Lili Walanda dan juga Billy Lombok anggota DPRD Provinsi.

Sementara fraksi PAN nampak Bambang Hermawan, Lucky Datau dan Abdul Wahid Ibrahim Syarifudin serta para pendukung dari Demokrat dan PAN.

DIAWALI IBADAH

Sebelum mendaftar di KPU Manado, MOR-HJP bersama para pengurus partai politik pengusung dan pendukung yang hadir mengikuti ibadah singkat di Sekretariat MOR-HJP yang berada di kawasan Megamas Manado.

Dalam kesempatan itu dilakukan juga peresmian Sekretariat MOR-HJP. (**/Red)
block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.