Header Ads

AA-RS Buka Turnamen Mobile Legend di Ranotana

 


Manado,Editorialsulut.com - Paslon  Walikota dan Wakil Walikota, Andrei Angouw dan dr Richard Sualang dengan semangat usai dari daerah Mapanget kembali melanjutkan kegiatan di daerah Ranotana sekaligus membuka acara Turnamen Mobile Legend yang di prakarsai oleh Banteng Milenial Ranotana, di kelurahan Ranotana lingkungan III Kecamatan sario. Sabtu.

Pelaksanaan lomba Mobile Legend langsung dihadiri dan dibuka Calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang yang diusung Partai PDI-Perjuangan dan Gerindra.

Mengingat perlombaan Mobile Legend yang bukan hanya permainan gaming saja tapi telah menjadi cabang olahraga Internasional, membuat pasangan calon Walikota nomor urut 1 ini berkomitmen untuk memaksimalkan kemampuan kaum milenial di era modernisasi.

Ketua Banteng Milenial Ranotana Raldy Randy Lumowa mengatakan kegiatan lomba bertajuk "Turnamen Mobile Legend Banteng Milenial Ranotana Bersinergi" memperebutkan hadiah menarik yang semuanya disiapkan Richard Sualang.

"Hadiah yang akan diperoleh sangat menarik berupa uang tunai dan bingkisan, dengan harapan kegiatan ini mampu merangkul dan memaksimalkan para pemilih milenial untuk turut berperan dalam memenangkan pasangan calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw dan Calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang pada 9 Desember nanti dalam mewujudkan sinergitas dalam pembangunan di Manado," ucapnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan rencana kegiatan selanjutnya Turnamen Mobile Legend bulan depan.

"Selesai kegiatan ini kami siapkan Open Turnamen yang akan melibatkan lebih banyak peserta se kota Manado," tambahnya.

Sementara, Calon Walikota Manado Andrei Angouw didampingi Cawalkot Richard Sualang saat membuka kegiatan mengapresiasi Banteng Milenial Ranotana dalam melaksanakan kegiatan Turnamen Mobile Legend.

"Kami sangat mensupport kegiatan yang seperti ini terlebih dalam era digital, seperti dalam program pembangunan AARS di Manado adalah kaum Milenial yang harus hebat dan berdaya saing tinggi," ucap mantan Ketua DPRD Sulut itu.

Sama halnya yang dikatakan Richard Sualang yang sangat mendukung kaum milenial.

"Potensi seperti ini perlu diberdayakan dan di asa agar mampu menciptakan milenial yang potensial, terlebih permainan mobile legend yang telah menjadi gaming yang diperlombakan tingkat Internasional," ucap Richard Sualang didampingi Ketua Media Center AA-RS Steven Rondonuwu, Wakil Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Sulut Novie Lumowa, Sekretaris PAC Sario Fendy Tumober, Ketua Ranting Ranotana Roy Rori serta Sekretaris Janes Mukuan, dan sejumlah pengurus ranting dan anak ranting.

Selesai membuka kegiatan, Andrei Angouw dan Richard Sualang menyapa konsituen yang berada di Kelurahan Ranotana.(Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.