Header Ads

AA-RS di jemput Roda sapi Menuju perkebunan Mapanget



 



Manado, Editorialsulut.com - calon walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw dan dr Richard Sualang melanjutkan dengan "Baron" Manado untuk menggalang dukungan  untuk pilwako tanggal 9 Desember mendatang, setelah Usai menerima dukungan dari komunitas Poros Hijau. 

Di Mapanget Barat, Andrei Angouw menghadiri kegiatan dengan tajuk "Ba kobong" Panen Jagung dan Tanam Bibit bersama PAC PDI Perjuangan di Mapanget Barat Kecamatan Mapanget.

Uniknya ketika sampai di lokasi, Andrei Angouw langsung dijemput dengan roda Sapi dan diarak menuju perkebunan tempat kegiatan dilaksanakan.

Acara diawali dengan Doa syukur yang dipimpinan Pdt. Hartini Palele Mandey. Selanjutnya Andrei Angouw menyampaikan sambutan menyinggung tentang produktifitas termasuk produktif pertanian bagi kepentingan masyarakat.

"Saya sangat berterima kasih adanya kegiatan ini sebab dengan demikian memicu etos kerja warga supaya tetap bekerja untuk kepentingan masyarakat," tutur bendahara DPD PDI Perjuangan Sulut ini.

Hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Manado yang juga sebagai Sekretaris Tim Kemenangan AA-RS, Tonny Rawung, Stenly Tamo, Pimpinan PAC dan Ranting, anggota Kelompok Tani.(Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.