Header Ads

AARS Resmikan Sekretariat Banteng Muda Indonesia(BMI) PAC Wenang

 


MANADO, Editorialsulut.com - Sekretariat Banteng Muda Indonesia (BMI) Pengurus anak cabang (PAC) Wenang, di resmikan Paslon calon Walikota dan wakil walikota, Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang, AARSPasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado nomor urut 1,Kamis siang

Dengan demikian, rumah pemenangan yang berlokasi di Jl. Diponegoro, Kel. Mahakeret Timur, Kec. Wenang tersebut, siap beroperasi untuk memenangkan AARS. Ini ditegaskan Ketua BMI PAC Wenang, J.A. Montolalu, S.E.


“Yang akan segera dieksekusi berikut, tentunya kita akan langsung ‘merahkan’ yang ada di Wenang ini. Dengan adanya banteng muda, saya kira agar bisa menggait pemilih-pemilih pemula yang dinyatakan milenial ini, kita semua harus bersinergi. Supaya kita satu garis dari atas ke bawah,” lugasnya.

Bersama seluruh pengurus dan anak ranting di bawahnya, BMI Wenang akan membagi tugas di setiap segmentasi pemilih. Sehingga kerja-kerja pemenangan lebih terpusat. BMI sendiri akan maksimal menyasar kalangan milenial.


“Dari BMI memang bisa merangkul untuk yang lansia, tapi alangkah baiknya BMI cuma sebatas di kalangan anak muda. Supaya bisa lebih fokus, dan dampak pergerakan kami maksimal. Karena kalau kerja kami merangkap, akan cukup rumit. Jadi kami nanti akan berbagi tugas dan bersinergi dengan anak-anak ranting yang ada, untuk bisa ‘merahkan’ Wenang,” tandas Montolalu.

Meskipun basis massa BMI didominasi kawula muda, namun para kaum lansia tidak ingin kalah antusias menyambut kehadiran kedua Paslon di lokasi.

Usai peresmian, AARS menjadi sasaran swafoto masyarakat. Keduanya meladeni dengan baik ajakan tersebut, hingga mereka berjankan dari tempat itu. Di sela kegiatan tersebut, protokol kesehatan Covid-19 tetap dijalankan sesuai himbauan pemerintah.

Kegiatan turut dihadiri Ketua BMI Sulawesi Utara, Rio Dondokambey; Ketua BMI Manado, Marcelino Ratu, S.H; dan jajaran pengurus ranting serta anak ranting di Kecamatan Wenang.(Dims)


block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.