Header Ads

Caroll-Wenny Menang 50 Persen di Pilkada Tomohon,Olly Dondokambey Janji Hibah Rp 50 Miliar.



Editorialsulut.com, TOMOHON – Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly Dondokambey berjanji akan memberikan dana hibah yang tak tanggung-tanggung untuk Kota Tomohon yakni sebesar 50 Miliar. Namun, dengan syarat, paslon nomor urut 2, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CS-WL) harus menang di Pilkada Tomohon 2020 dengan capaian suara 50 persen.

“Jika CS-WL menang Pilwako capaian suara 50 persen maka hibah Rp50 miliar akan kami berikan,” kata Olly Dondokambey di Terung Kawasaran, Kelurahan Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah, Rabu (22/10/2020) malam.

Hibah Rp50 Miliar tersebut, kata Olly akan di anggarkan tahun 2021 mendatang. lanjut petahana Gubernur Sulut ini mengatakan, dana tersebut akan membantu mewujudkan program-program dari CS-WL demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Kota Tomohon jadi lebih hebat.

“Program yang akan dijalankan oleh CS-WL untuk kesejehateraan warga Tomohon, kalau ada yang bilang anggaran tidak cukup, maka pemerintah provinsi akan memberikan hibah,” ujar Olly Dondokambey.

Lebih lanjut, Bendahara DPP PDIP ini meyakini, apabila CS-WL memimpin Kota Tomohon, kedepan pasti akan lebih maju. Karena, menurut Olly Dondokambey, sinergitas akan tetap jalan sesuai visi misi.

“Sinergitas akan jalan, jika CS–WL nanti yang akan memimpin Tomohon karena program dari pusat, provinsi kabupaten kota searah,” ucapnya.

Dikatakannya, apabila Masyarakat Kota Tomohon inginkan pemimpin yang mampu mensejahterakan, pilihlah pasangan calon nomor urut 2, CS-WL di Pilkada Tomohon 2020. Olly Dondokambey yang juga maju bertarung di Pilgub Sulut berpasangan dengan Steven Kandouw ini memastikan bahwa, CS-WL hadir untuk melayani bukan dilayani.

“CS-WL hadir untuk sejahterakan warga Tomohon dan kami Olly – Steven ada untuk memastikan itu, jangan salah pilih pemimpin,” pungkas Olly Dondokambey.(**/je)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.