Header Ads

Hadirnya Sekretariat Relawan Militan Imba Untuk pasangan OD-SK dan AA-RS Mendapat Apresiasi Dari Richard Sualang

 

Manado, Editorialsulut.com - Pembentukan Sekretariat Relawan Militan Imba, untuk OD-SK dan AA-RS mendapat apresiasi dukungan dari Calon Wakil Walikota Manado Richard Sualang dalam menghadapi pertarungan dalam Pikada 2020

"Siapa yang tidak mengenal Pak Imba. Selain punya banyak pendukung, dia juga sukses menata Kota Manado saat menjabat walikota. Apa yang baik dari Pak Imba akan kami teruskan nanti jika kelak mendapat amanah memimpin Manado," kata Richard usai peresmian Sekretariat Relawan Militan Imba di Kawasan Megamas, Selasa (6/10/2020).

Seperti diketahui Richard maju mendampingi Calon Walikota Andre Angouw (AA). Keduanya menjejak Pilwako di detik-detik akhir batas waktu pendaftaran calon di KPU Manado.

Soal ini Ketua PDIP Sulut yang juga Calon Gubernur Olly Dondokambey punya pandangan tersendiri.



 "Penentuan AA-RS sudah melalui pertimbangan matang, termasuk apakah Pak Imba jadi maju. Kalau Imba maju sulit meraih kemenangan. Setelah tidak maju, kami yakin dengan pasangan AA-RS. Apalagi Pak Imba juga bersama Olly-steven dan AA-RS," ujar Olly yang meresmikan langsung Sekretariat Relawan Imba. 

Sementara Imba meyakini AA-RS pasangan yang tepat untuk membawa Manado menjadi lebih baik. "Saya kenal baik Richard Sualang, terutama ayahnya almarhum Fredy Sualang. Richard orang rendah hati dan baik. Andre juga punya kemampuan. Saya yakin AA-RS memenangi Pilwako Manado," ucap Imba.

Mantan Ketua DPD Golkar Sulut ini mengajak semua pendukungnya untuk kerja keras memenangkan Olly-Steven dan AA-RS. "Kita merahkan Sulut dan Manado," kata Imba lagi.(Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.