Header Ads

PAC Taruna Merah putih Wanea dan Militan Merah Putih Resmi di Lantik Paslon AARS

 


MANADO,Editorialsulut.com - Pelantikan pengurus anak cabang taruna merah putih (TMP) Wanea dan militan taruna merah putih sekota Manado, resmi dilantik oleh  Pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil wali kota Manado, Andre Angouw dan dr. Richard Sualang (AARS), dan menegaskan parah kader untuk wajib memenangkan Pilkada Manado dan provinsi,Rabu sore. 

Pelantikan dan peresmian tersebut, dilaksanakan di Tingkulu, dihadiri para kader TMP yang menegaskan akan berjuang bersama memajukan cita-cita partai.

Cawali AA mengatakan, memang sangat mensupport kegiatan TMP, dan berharap mereka merekrut anggota-anggota untuk memperkuat PDIP.

"Kami mengapresiasi dan mendukung kegiatan TMP dan nanti akan merekrut anggota untuk memperkuat PDIP baik Manado maupun Sulut," katanya.

Sementara Cawawali, dr. Richard Sualang, mengatakan, memang tugas sayap partai seperti itu, mendukung program-program pemenangan partai.

"Jadi harus diketahui bahwa TMP ini diaktifkan karena mau Pilkada, tetapi merupakan amanat dari Kongres kelima dari Bali lalu, yaitu konsolidasi semua strukturtal partai termasuk sayapnya," katanya.

Di PDIP kata RS, sayap partai ada BMI, baitul muslimin, Repdem, dan lainnya, ada di AD/ART partai dengan masa kepengurusan sama 2019-2024.

"Momen 2020 ada Pilkada, sebagai sayap partai TMP harus melakukan tugas pemenangan partai, yaitu memenangkan calon-calon PDIP," tegas, Putra Sulung Wagub Sulut dua periode, Freddy Harry Sualang itu.

Mantan Wakil Ketua DPRD manado itu, menegaskan yang tak bisa dijangkau partai itu dapat dilakukan oleh TMP, karena bergerak di berbagai organisasi profesi, seperti profesional dan pengusaha muda, sampai kepada tenaga pendidikan di Manado.

Sementara Ketua TMP Manado, Ade Saerang, mengatakan, saat ini mereka pasti akan memberikan kontribusi yang besar bagi ODSK dan AARS di Sulut dan Manado.

"Karena visi misi ODSK dan AARS paling dibutuhkan masyarakat yakni peningkatan SDM dan kesehatan, yang layak untuk kesehatan Manado, maka akan mencapai kesejahteraan bagi masyarakat SUlut dan Manado," tegas Saerang.

Mantan legislator Manado itu menegaskan, semuanya wajib berjuang 100 persen, tidak ada kata mundur atau menyerah bagi kader TMP, semuanya wajib berjuang dan menang untuk memecahkan mitos di Manado.(Dims)




block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.