Header Ads

AA-RS Diarak Masuk Keluar Lorong oleh Relawan Sahabat Olly-Steven dan AARS

 

Manado, editorialsulut.com - Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang, Rabu (11/11) pagi kembali melakukan rutinitas bersama tim kampanye dengan agenda peresmian Sekretariat SAHABAT Olly Steven dan AARS di Kelurahan Teling Bawah.


Richard Sualang atas nama AARS, saat peresmian mengatakan kiranya rumah perjuangan ini akan menjadi tempat berkumpulnya para relawan, sekaligus tempat menginformasikan program serta visi dan misi AARS dan ODSK, bagi masyarakat.


Sementara calon Walikota Manado Andrei Angouw, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan Relawan Sahabat kepada AARS. Angouw juga menguraikan soal program untuk menggenjot ekonomi rakyat ditengah pandemi covid 19 ini,

termasuk bagaimana menata kota serta menata pasar-pasar untuk kepentingan masyarakat.

Usai peresmian sekretariat, AARS diajak berjalan mengunjungi lingkungan-lingkungan, lorong dan gang betegur sapa dengan warga sambil sekali kali mendengar aspirasi. Terlihat antusias warga menyambut AARS hingga mengajak untuk foto bersama.

Hadir dalam acara ini anggota DPRD Manado dari Fraksi PDI Perjuangan Jean Laluyan, Stien Kambey, Ketua Relawan Sahabat Ronald Kalesaran, Tokoh Masyarakat Yosua Pangkerego, Arie Tawas, Jeffry Salilo dan Decky Pinontoan.

Selesai dari Teling Bawah, AARS kemudian menuju Karombasan Selatan. Disini AARS juga mengujungi beberapa sekretariat relawan. Menariknya usai peresmian sekitar 4 jam lamanya para relawan mengajak AARS berkeliling masuk keluar lingkungan, meramba lorong-lorong dan gang-gang. 

Bahkan, AARS bersama istri Irene Golda Angouw Pinontoan, Ketua Tim Pemenangan AARS Roland Roeroe, anggota DPRD Manado Hengky Kawalo, Ketua PAC Wanea Novia Lontoh, pengurus PAC Meyvi Rumengan, Didi Lumenta dan pengurus ranting serta pimpinan tim-tim relawan, menyempatkan diri bertemu dengan pedagang pasar Pinasungkulan. 

Sore harinya, Andrei Angouw bertemu Relawan Credo Perjuangan di Kairagi Satu Kecamatan Mapanget, yang dipimpin Ketua Tonny Rawung, Penasehat John Irot, Ridwan Sugianto dan Welem Lumingkewas, Ketua Harian Yohanis Sorongan, Sekretaris Terry Sumendap dan pimpinan Credo Perjuangan lainnya yang ada di Paroki-Paroki di Kota Manado.

Dalam sambutannya, Andrei Angouw menyampaikan terima kasih atas dukungan relawan Credo Perjuangan.

Selanjutnya AA menjelaskan kondisi ekonomi secara global, nasional dan kondisi keuangan ekonomi Kota Manado.

"Harus ada program yang baik, kebijakan yang baik agar peredaran ekonomi berjalan dengan baik di Kota Manado. Perlu dukungan DPRD kota Manado dan Pemerintah Provinsi sehingga diperlukan sinkronisasi. Ini yang disebut bersinergi baik secara horisontal maupun vertikal," kata Angouw.

Diakhir acara AA didoakan lewat doa pengutusan yang dipimpin Pastor Vikep Manado, Pst. Benny Pangkey yang membawahi 12 Paroki. Acara diakhiri dengan road show AA bersama Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut Novie Lumowa, Ketua Tim Pemenangan Roland Roeroe, Ketua Relawan Zeth Natan serta sejumlah anggota tim keliling lorong dan gang untuk menyapa warga.(Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.