Header Ads

Andrei Angouw dan dr.Richard Sualang Temui Pendukung di Kairagi dua

 


Manado,Editorialsulut.com - Daerah Kelurahan Kairagi Dua, Kecamatan Mapanget menjadi tujuan kunjungan Pasangan calon Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang bertemu para pendukung setia mereka  Selasa (4/10).


Kehadiran pasangan calon nomor 1 itu, ternyata tidak hanya disambut para pendukung saja. Warga pun tampak antusias menyambut calon yang diusung PDIP dan Gerindra ini.

Kunjungan Andrei Angouw dan Richard Sualang didampingi ketua tim kampanye daerah ODSK, Marhani Pua, ketua tim kampanye AARA Roland Roeroe dan sejumlah petinggi partai berlambang kepala banteng.


Setibanya di Kairagi Dua Lingkungan II, Andrei dan Richard bersama rombongan diajak untuk berkeliling keluar masuk lorong hingga ke lingkungan IX. Ratusan warga berdesakan untuk menyapa calon pemimpin mereka itu.

Dikatakan Wakil Ketua DPC PDIP Manado, Pnt Stenly Tamo yang mengkoordinir kunjungan tersebut, antusias warga atas kedatangan Andrei dan Richard tak terbendung. 

"Ini merupakan harapan warga yang ada di Kairagi Dua untuk peimpin Manado ke depan. Makanya terlihat jelas antusias dan dukungan warga menyambut AARS," ungkap Tamo.

Dukungan untuk Andrei dan Richard juga, kata dia, datang dari sejumlah tokoh-tokoh agama dari berbagai dominasi yang ada di Kairagi Dua. 

"Ada pelayan khusus penatua dan syamas memberi suport sehingga mereka turut menyambut baik kedatangan Andrei dan Richard," ucapnya. 

Pada kesempatan itu juga, Andrei dan Richard melantik Relawan Milenial Kaiwatu Bersatu (kAAibeRS) ODSK dan AARS. 

Melihat antusiasnya warga menyambut dirinya dan rombongan, Andrei Angouw menyampaikan terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan. 

Dikatakan mantan anggota DPRD Sulut tiga periode itu, berbagai program dan kebijakan politik pemerintahan yang akan dilaksanakannya dengan mencontohkan beberapa negara dalam mengambil keputusan-keputusan politik lewat kebijakan-kebijakan pembangunan. 

"Salah pilih pemimpin daerah akan menyesal seumur hidup. Sebab kebijakan yang salah akan membuat masyarakat sengsara dan kena musibah akibat kesalahan dalam menerapkan kebijakan politik pemerintahan," ujar Andrei.

Richard Sualang dalam kesempatan itu juga menjelaskan pentingnya sinergitas ditingkat pemerintahan. 

"Kalau pemerintah pusat dan provinsi hingga pemerintah kota bersinergi, maka percepatan pembangunan dapat dilakukan dan merata. Program-program pemerintah pusat dan provinsi akan masuk ke Manado. Agar terwujud hal itu, mari kita dukung ODSK untuk melanjutkan kepemimpinan di Sulut, dan AARS untuk Manado yang lebih baik," tungkasnya. (DIMS)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.