Header Ads

Calon Wakil Walikota dr Richard Sualang Beri Semangat Nasionalisme Pada Kader TMP Wenang

 


Manado, editorialsulut.com - Calon Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard Sualang, melantik pengurus anak cabang (PAC) Wenang dan militan kelurahan dan koordinator lingkungan untuk pemenangan Olly-Steven dan AARS, Jumat sore. 

Pelantikan di Kecamatan Wenang itu, terasa istimewa, karena adanya kehadiran salah satu kader terbaik PDIP, Pricilla Sianipar-Rondoh dan Ketua Tim pemenangan ODSK, Ir Marhanny VP Pua. 

"Ini adalah pelantikan kedelapan, dan artinya sudah hampir semua dilanti, tinggal tiga lagi, ini merupakan bukti kalau TMP Manado berkomitmen memenangkan Olly-Steven dan AARS," kata ketua TMP, Apriano Saerang, usai pelantikan. 


Dia mengatakan, saat ini presiden berasal dari PDIP, Gubernur juga dari PDIP, ketua DPRD provinsi dan Manado juga demikian, maka sudah saatnya wali kota dan wakil wali kota juga dari PDIP. 

"Mari kita rebut Manado, jika itu terjadi maka kita memecahkan mitos, dan meskipun hanya kecil, TMP sudah memberika sumbangsih dan berpartisipasi dalam memenangkan pasangan calon kita, OD-SK dan AA-RS," kata Saerang. 

Sementara dr. Richard Sualang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh taruna dan kader partai yang terus bersemangat mendukung Andrei-Richard dan Olly-Steven, untuk melanjutkan kepemimpinan di Sulut. 

"Secara khusus dia menyampaikan terima kasihnya kepada Pricila Sianipar Rondoh, yang merupakan istri ketua DPP PDIP Mindo Sianipar. 

Richard menjelaskan, Mindo Sianipar saat ini masih duduk di DPR-RI dari dapil Jawa Timur delapan, dan sudah lima kali berturut-turut terpilih, padahal dari Jawa Timur yang merupakan daerah mayoritas muslim, itu menunjukan pemilih bukan melihat agama, tetapi kerja yang dilakukannya selama ini. 



"Sebagai wakil rakyat dia sudah banyak berbuat bagi konstituennya yang mayoritas petani, memberikan bantuan pertanian, serta bibit unggul dari laboratorium pribadinya sehingga membantu petani di wilayahnya, melalui PDIP," katanya. 

Sebab itu dia menegaskan, bahwa PDIP adalah rumah besar kaum nasionalis, dan mengajak seluruh kader termasuk TMP untuk fokus dalam mendukung dan memenangkan calon PDIP yang merupakan petugas partai, untuk menyejahterakan rakyat.(Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.