Header Ads

Istri Mindo Sianipar Semangati Kader TMP Wenang

Manado, editorialsulut.com, - Pelantikan TMP Wenang dan militan lingkungan yang dilaksanakan Jumat (13/11), berlangsung meriah, karena dihadiri juga oleh Pricila Sianipar Rondoh serta ketua Tim Pemenangan OD-OK, Ir,. Marhanny V Pua. 

Dalam pelantikan itu, kedua petugas partai itu membakar semangat para kader TMP untuk berjuang maksimal menangkan calon usungan PDIP dan Gerindra Manado itu.  


Pricila Sianipar Rondoh, dalam sambutannya mengatakan, Pilkada tinggal 26 hari lagi, maka semua harus solid bergerak, jangan sampai ada yang ketinggalan. 

Rondoh juga menyambut Calon wali kota Richard Sualang dan mengatakan, sebagai putra ideologis dan biologis Freddy Harry Sualang, salah satu pendiri PDIP, yang patut didukung bersama oleh seluruh kader termasuk dalam Pilkada 2020 ini. 

Dia juga membakar semangat TMP supaya jangan kendor, untuk memenangkan calon usungan PDIP itu sehingga bisa merebut Manado dan Sulawesi Utara, apalagi Sualang disambut dengan ulos, dimana hal itu bermakna doa yang didoakan supaya berhasil dan bisa memimpin Manado lima tahun kedepan, bersama Andrei Angouw sebagai wali kota. 

"Jangan sampai kendor semangat kita, karena kita semua adalah kader yang loyal dan tulus dalam bekerja, maka sudah seharusnya bekerja memenangkan paslon usungan kita ini," kata Rondoh. 

Sementara Marhany Pua, mengajak seluruh TMP untuk bekerja sama memenangkan calon-calon yang diusung PDIP, demi kesejahteraan rakyat kedepannya. 

"Jangan ragu mari kerja bersama, menangkan calon kita, karena yang kita usung adalah yang terbaik sehingga bisa melaksanakan tugas partai menyejahterakan masyarakat," katanya. (Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.