Header Ads

Pangellu: Kami Awasi Pilkada dengan Ketat

 


"Saya tetap di daratan, mengawasi dari sini, dan ke Bitung atau Minut, sebab kondisi agak panas, namun kami tetap melakukan pengawasan ketat". 

Pernyataan itu disampaikan, Komisioner Bawaslu Provinsi, Supriyadi Pangellu, SH, MH, saat menggunakan hak pilihnya di TPS 4 Paniki Dua, Mapanget, Manado. 


Bersama sang istri, Bung Adi, sapaan akrabnya, menggunakan hak pilihnya sambil mengawasi TPS tempatnya memilih, dan mengingatkan semua untuk melaksanakan semuanya sesuai aturan dan protokol kesehatan. pilihnya di TPS 12 Paniki Dua. 


"Sebelum melakukan tugas pengawasan, saya bersama istri datang dulu ke TPS menggunakan hak pilih untuk memilih pemimpin lima tahun kedepan," kata Bung Adi, usai mencoblos.

Sebelum melakukan pencoblosan, Mantan Ketua Panwaslu Talaud itu, melihat-lihat dulu keadaan di TPS tersebut, sambil mengingatkan agar semua dilaksanakan sesuai dengan regulasi yang berlaku. 

Sambil mengawasi kondisi di TPS, Pangellu, juga mengingatkan KPPS agar tetap melaksanakan dengan baik, dan mengikuti regulasi serta menerapkan protokol kesehatan. 

Mengamati kondisi Manado, Bung Adi, sapaan akrabnya mengatakan, tetap siaga di Manado dan mengawasi wilayah Minahasa Utara dan Bitung, selain kota untuk memastikan pelaksanaan Pilkada aman. 

"Namun sejauh ini, dalam pandangan kami, semuanya berjalan lancar dan masih terkendali, semoga semuanya baik, karena pesta ini milik masyarakat Sulut, semuanya berjalan baik," tegasnya. 

Namun dia mengatakan selama pelaksanaan Pilkada, Bawaslu tetap mengawasi semuanya dengan ketat.(Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.