Header Ads

Tim Kampaye AA-RS Jumpa pers Umumkan Hasil Real Count

 



Manado,Editorialsulut.com - Tim kampanye AA-RS dari PDI-P dan Gerinda sekaligus tim pemenangan calon pasangan wali kota dan wakil wali kota, Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang, menyatakan hasil real count memenangkan Pilkada di Manado.

"Berdasarkan data C1 yang masuk di bilik hitung kami, dari 11 kecamatan di Manado, Paslon AA-RS unggul di 10 kecamatan, kecuali wilayah Bunaken Darat," kata Wakil Ketua DPC PDIP Manado yang juga LO resmi Paslon urut satu, Jeffrey Polii, kepada media massa, di Manado, Kamis tengah malam.

Dia menjelaskan, dari data yang masuk, yang sudah mencapai 100 persen, pasangan Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang meraih 39,1 persen, mengungguli tiga calon lainnya. 

Dia menyebutkan, 10 kecamatan yang dimaksud adalah Malalayang, Sario, Wanea, Wenang, Tikala, Paal Dua, Mapanget, Singkil, Tuminting dan Bunaken Pulau. 

Sementara ketua tim pemenangan, Roland Roeroe, mengatakan, kemenangan yang dicapai oleh paslon AARS maupun Olly-Steven adalah sebuah hasil perjuangan panjang dari semua. 

"Terutama semua terjadi karena perkenanan Tuhan kepada calon yang diusung PDIP dan Gerindra itu," kata Roeroe. 

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Manado, Mone Kloer, SH, mengatakan kemenangan yang diraih adalah merupakan hasil kerja keras bersama, haris dinikmati, namun ada tanggungjawab panjang yang menanti di depan mata. 

"Mari semuanya tetap bersatu padu, menjaga keadamaian dan keamanan harus bersatu solid, mendukung dan berkomitmen dengan PDIP demi kemenangan kedepannya," (Dims)

block ID 8794 : editorialsulut.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.