Header Ads

"BPKel Oi Hidup" Galang Dana Bagi Anak Kanker, Buka Pendaftaran Lomba Akustik.




EDITORIALSULUT.COM, Manado -
Badan pengurus kelompok (BPKel) Oi Hidup melakukan penggalangan dana bagi anak kanker dengan menggelar lomba Akustik.

Lomba Akustik digelar   dua hari, bertempat di Meeting Poin Politeknik Manado, Jumat-Sabtu  (12-13/02/2021).

"Pendaftaran akustik sudah dibuka sejak tanggal 19 Januari  dan akan ditutup pada tanggal 9 Februari 2021. Disampaikan juga bagi masyarakat umum, bahwa lomba akustik ini terbuka untuk umum dan pendaftarannya Rp.100 ribu, dan yang akan mengikuti lomba akustik bisa 4, 3, 2 atau hanya 1 orang bermain musik sambil bernyanyi juga bisa," ungkap ketua panitia penggalangan dana bagi anak kanker, Adam Hakim kepada awak media, Rabu (27/01/2021).

Lanjutnya, jika ada yang mau berpartisipasi membantu penggalangan dana bagi anak kanker dengan mengikuti lomba akustik, bisa menghubungi  nomor WA panitia pelaksana: 0896 7410 0976 (Adam) dan 0853 9408  7077 (Anggieta). Dan untuk lagu yang akan dibawakan oleh peserta lomba akustik ialah satu  lagu Iwan Fals bersifat wajib dan satunya lagu bebas. Jadi setiap peserta membawa dua lagu.

Peserta yang akan menjuarai lomba akustik 1, 2 dan 3 akan dihadiai Trofi dan Sertifikat.

"Mari ramaikan lomba akustik ini, dengan tujuan  meringankan perobatan dan kebutuhan dari anak kanker, dan lomba akustik ini didukung oleh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) Cabang Manado dan unit kegiatan mahasiswa (UKM) Musik Politeknik N. Manado (Polimdo)," ujar Adam sembari mengharapkan kegiatan lomba akustik banyak diikuti oleh peserta.

Jika pun, ada masyarakat yang mau membantu tanpa mengikuti lomba akustik, bisa juga membantu lewat donasi ke Rekening BCA 0262742626 atas nama Maikel Edmon Tamuda atau Rekening BCA 0268807899 atas nama Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Cabang Manado.

Bagi panitia, peserta dan tamu yang akan terlibat dalam lomba akustik diharuskan mengikuti protokol kesehatan baik menjaga jarak, mengunakan masker dan mencuci tangan. (**/jeferson)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.