Header Ads

Bupati Joune Ganda Support Atlet Bridge Minut Berprestasi Ditingkat Nasional

 

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE, menutup Turnament Bridge beregu, bertempat di JG Center Dimembe Minahasa Utara Sabtu (27/2/2021).(foto:ist)


Editorialsulut, Minut--Komitmen kerja dan untuk melayani masyarakat mulai ditunjukkan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE (JG).


Pasalnya, baru saja sehari menjadi orang nomor satu di Minut, JG sudah melakukan tugasnya meski hari libur.


Dimana JG yang juga sebagai Ketua GABSI Sulawesi Utara, terlihat menutup Turnament Bridge beregu, bertempat di JG Center Dimembe Minahasa Utara Sabtu (27/2/2021).


Dalam kesempatan itu, JG memuji akan antusiasme para peserta Bridge yang andil bagian dalam kompetisi meski dalam situasi Covid 19.


“Saya berterima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Bridge Sulut maupun Minut atas terlaksananya acara ini dan berjalan sesuai dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” ujar JG dalam penyampaiannya di depan seluruh peserta turnamen.


Bupati JG juga berharap semangat atlit Bridge tidak surut ditengah pandemi Covid 19 ini. Karena Bridge adalah olah raga andalan dan sudah menjadi primadona di Sulut.


“Kita harus mempertahankan semangat para atlit Bridge untuk menjadi yang terbaik karena orang Manado itu jago bermain bridge. Dan harus ada regenarasi agar supaya Bridge ini dapat terus berkesinambungan,” tambah Ganda.


Di sisi yang lain, Bupati JG juga menyinggung tentang harapan Bridge Sulut untuk mendapatkan medali emas pada Turnamen Nasional.


 “Untuk itu Bridge Sulawesi Utara harus menjadi ikon olah raga daerah dan menjadi atlit yang paling di takuti di Turnamen Nasional nanti,” kunci JG.


Diketahui, Turnamen Off-line ini yang pertama kali dilaksanakan pada saat pandemi. Sehingga berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat. Gelaran acara tersebut berlangsung sejak 26 Februari 2021 hingga 27 Februari 2021 dan diikuti oleh seluruh tim bridge yang berasal dari seluruh daerah yang tergabung dalam GABSI Sulawesi Utara.


Turut hadir juga dalam acara tersebut, Ketua GABSI Minahasa Utara Stella Nona Rimporok dan Ketua KONI Minahasa Utara Sevry Nelwan, serta Sekretaris Umum Gabsi Sulawesi Utara Yudi Lintjewas.




TIM/dw

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.