Header Ads

Pernyataan Tegas Bupati Joune Ganda Bagi Oknum ASN dan Pejabat "Penjilat"

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulong saat hadir di Apel Kerja Perdana.(foto:dewa/sk)


MINUT, ESc--Apel kerja Perdana Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulong dimulai tepat 7.40 Wita di halaman kantor Bupati Minahasa Utara (Minut) (1/3/2021).


Menariknya, dalam sambutannya, Bupati Minut Joune Ganda banyak menyentil soal kinerja dan tugas serta komitmen dari seluruh jajarannya. 


Kedatangan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulong.


Bahkan, bagaikan angin segar, JG terang-terangan memberikan peluang kepada seluruh pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk berlomba-lomba menunjukkan kinerja terbaiknya, meskipun terang-terangan terlihat tidak mendukung dirinya dan Kevin.


Karena tanpa pandang bulu, warna dan pilihan, apalagi oknum-oknum ASN dan pejabat penjilat alias Cari Muka, JG dengan tegas hanya akan melihat dengan jelas siapa saja pejabat-pejabat dan ASN yang bekerja dengan maksimal dan menunjukkan kinerja.

 

"Saya dan pak Kevin akan benar-benar mengedepankan kinerja. Tidak ada dalam keluarga kami akan ikut-ikut dalam pemerintahan atau ikut campur. Tidak ada! Tidak ada yang bayar-bayar tidak perlu takut akan tekanan siapapun dan dari mana pun apalagi atas nama kami," ujar Bupati Joune didampingi Wakil Bupati Kevin W. Lotulong.


Sekda Jimmy Kuhu MA dan sejumlah pejabat


Sehingga tercermin oknum-oknum ASN dan Pejabat yang mulai cari muka untuk mendapatkan jabatan, siap-siap saja gigit jari. Pasalnya, JG menegaskan mengenal setiap sepak terjang ASN dan Pejabat Minut.


"Tidak usah khawatir jika berkinerja dengan baik. Kemarin tidak  mendukung kami, itu tidak masakan. Tunjukkan kinerja yang baik. Saya tahu masing-masing kita, satu-persatu orang perorang kami berdua tidak ada dendam, yang kami pikirkan bangaimana kita membangun Minahasa Utara. Karena pada saat anda memilih menjadi ASN maka disitulah dimulai pemberian diri kepada masyarakat dan pemberian diri untuk melayani masyarakat," tegasnya.




Sebelumnya, Bupati Joune Ganda menyoroti akan ketidakhadiran dari sejumlah Pejabat dalam Apel Kerja.


"Saya mengapresiasi kehadiran sebagian besar Pejabat dan ASN. Walau pun saya melihat ketidakhadiran dari beberapa pejabat. Kami akan minta alasan ketidakhadiran mereka" katanya.




DeWa

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.