Header Ads

Bupati Joune Dampingi Istri Tercinta Terima Vaksin Tahap II


Ibu Rizya Ganda Davega melakukan vaksinasi.(ist)


MINUT, ESc--Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE, mendampingi istri tercinta yang yang juga Ketua TP PKK Minut Ibu Rizya Ganda Davega melakukan vaksinasi dosis tahap kedua di RS. Walanda Maramis, Airmadidi Kamis (15/4/2021).


Vaksinasi dosis tahap kedua ini adalah lanjutan dari vaksinasi pertama yang sebelumnya juga sudah dilakukan ditempat yang sama.


Diketahui, vaksin COVID-19 membutuhkan dua kali dosis penyuntikan. Suntikan pertama dilakukan untuk memicu respons kekebalan awal. Suntikan kedua, untuk menguatkan respons imun yang telah terbentuk.



Vaksin, juga dapat mendorong terbentuknya herd immunity. Serta, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh.


"Bersyukur proses vaksinasi saya sudah selesai, dan mulai vaksinasi pertama sampai kedua tidak ada efek samping yang berarti bagi saya pribadi," ujar Bupati Joune.


Dirinya berharap masyarakat dapat mensukseskan program vaksinasi pemerintah tersebut.


"Jadi warga tidak perlu takut untuk divaksin, karena vaksin ini aman dan halal. Ini merupakan upaya pemerintah untuk meningkatkan imun tubuh agar tidak terkena COVID-19. Mari bersama kita sukseskan program vaksinasi. Tuhan kiranya senantiasa memberkati dan menolong kita semua," tutupnya.




DeWa/*


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.