Header Ads

Diberikan Langsung Rektor IPDN, Bupati Joune Ganda Dianugrahi Penghargaan Bintang Astha Brata

Penyematan pin oleh rektor IPDN Jatinangor.(ist)


MINUT, BLITZ--Masyarakat Minahasa Utara bahkan Sulawesi Utara patut berbangga.


Pasalnya, Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda meski masih seumur jagung menahkodai Kabupaten Minahasa Utara politisi PDI Perjuangan ini sudah mendapatkan kesempatan memberikan kuliah umum di Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinagor bersama top esksekutif nasional.



Tak hanya itu, Bupati yang dikenal smart dan visioner ini dianugerahi pula penghargaan Bintang Astha Brata oleh Rektor IPDN Dr. Hadi Prabowo MM di Balairung Rudini Kampus IPDN Jantinangor, Sumedang, Bandung pada Senin (19/4/2021).


Mendapatkan penghargaan ini, Bupati Joune mengaku bersyukur dan berterimakasih.


"Saya mendapat kesempatan untuk menjadi narasumber di kuliah umum bagi praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Gedung Balairung Rudini IPDN Kampus Jatinangor," ujarnya.




Dalam kesempatan tersebut lanjut Bupati Joune, dirinya berbagi pengalaman terkait kiat-kiat "Strategi Pemenangan Pilkada dan Implementasi Visi-Misi Kepala Daerah Terpilih Dalam Pelaksanaan Pembangunan Daerah". Menjalani tahun politik dalam kondisi pandemi Covid-19. Di hadapan Praja IPDN beberapa langkah Strategi Pemenangan Pilkada terlebih situasi Pandemi Covid-19 tantangan dan peluang," katanya.


Terimakasih juga di tujukkannya bagi seluruh Civitas Akademik IPDN Jatinangor.

 


"Puji Tuhan acara di berlangsung baik. Saya juga menghaturkan terima kasih kepada Civitas Akademik IPDN, Rektor dan jajarannya yang sudah memberikan penghargaan. Penghargaan ini yang akan menjadi salah satu modal dalam melaksanakan tugas kenegaraan sebagai Bupati serta satu kebanggaan kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa utara," katanya lagi.




"Tetap tanamkan dalam jiwa nilai BHINEKA NARA EKA BHAKTI "Walaupun berbeda - beda tetapi tetap satu pengabdian" Semboyan yang sangat mulia ini merupakan representasi dari tujuan didirikannya IPDN," kuncinya.(*)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.