Header Ads

Legislator Manado Lilly Binti Serap Aspirasi Masyarakat Mahakeret Barat di Reses Pertama

 


Manado,editorialsulut.com - Legiskator Manado Lilly Binti menggelar reses Perdana DPRD kota Manado tahun 2021,  yang beralamat di kelurahan Mahakeret Barat, Lingkungan IV, kecamatan Wenang, Manado.jumat

Pada kesempatan itu, masyarakat menyampaikan beberapa keluhan diantaranya, air bersih, kerusakan jalan serta, sampah dan beberapa keluhan lainnya pula.

Lilly Binti yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD kota Manado ini menuturkan, pihak PDAM dan PT Air Manado sudah diundang untuk hadir dalam reses tersebut.

Dia juga menuturkan, titik air bersih yang tidak sampai ke warga harus disampaikan kepadanya secara akurat supaya dapat dibawa ke Pemkot khususnya manajemen PDAM dan PT Air Manado yang diwakili Albert Wales alias Abe yang juga manejer HRD, PT Air Manado.

“Pihak manajemen PDAM/PT Air sudah sampaikan akan turun melihat titik-titik yang dikeluhkan,” ungkap Lilly Binti.

Selain itu juga, persoalan sampah ikut dijelaskan pihak kelurahan dan kecamatan dalam agenda reses tersebut. Sedangkan kerusakan jalan di wilayah setempat, menurut Lilly Binti sebagai Mitra kerja dengan Dinas PU Manado akan memperjuangkan hal tersebut.

“Semua aspirasi masyarakat yang masuk akan dibawa ke Pemkot Manado,” ungkap Lilly Binti. Dia juga menambahkan persoalan sampah harus diseriusi pihak pemerintah kecamatan dan kelurahan terlebih kepala lingkungan (Pala).

“Pala juga harus mengingatkan kepada masyarakat jam buang sampah kepada masyarakat yang tepat serta titik buang sampah, karena bisa picu banjir, kalau buang sembarangan,” ungkap Binti seraya menuturkan dengan pengalihan kepala daerah yang akan terjadi di kota Manado membuat Pala sekarang sudah tidak peka terhadap kebutuhan di masyarakat.

“Karena mereka berfikir nantinya akan di ganti, jadi banyak yang sudah tidak peduli lagi,” tutup politisi dari Partai Golkar Manado ini. Lilly Binti juga menghadirkan Camat Wenang, Yunita Kumaat alias Lita, manejer PLN Manado serta pihak pemerintah kecamatan dan kelurahan dalam reses tersebut. (Dims).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.