Header Ads

Walikota Mengimbau jaga Toleransi dan Kondusifitas Kota Manado

 

Manado,editorialsulut.com - Walikota Manado, dalam apel perdana hari Senin, walikota dalam sambutanya mengimbau marilah kita menjaga toleransi dan kondusifitas kota Manado.

Walikota juga meminta agar jajaran pemerintah dari bawa sampai atas  harus memberikan contoh, di instansi masing-masing yang berlatar belakang bermacam-macam.


Saya berharap rekan-rekan sekalian bisa bergaul dengan baik, bisa berteman dengan baik tanpa melihat latar belakang agama, suku, ras, dan antar golongan. dengan demikian kita contoh kepada masyarakat kota manado untuk bergaul, berteman, dan berkomunikasi dengan baik.

Toleransi, kondusifitas daerah kita bisa jaga kalau kita bisa berkomunikasi dengan baik. kalau kita ekslusif, kita cuma di dalam lingkungan kita sendiri, begitu pun berita-berita hoax datang kita akan cenderung miskomunikasi dan terjadi gesekan-gesekan 

Walikota juga berharap agar selalu berkomunikasi dengan baik, dan jangan menerima informasi informasi yang belum tentu betul, dan harus secepatnya mengkonfirmasi dan meluruskan hal-hal yang tidak benar.

Saya ingin mengulangi apa yang saya sampaikan minggu lalu. fokus kita adalah melayani masyarakat. bukan rekan-rekan melayani saya atau pak wakil atau pak sekot, bukan para kabid melayani kadis, bukan para eselon 4 melayani eselon 3. bukan seperti itu. 

Saya berharap kita bisa melayani masyarakat secara maksimal. karena seperti yang sudah saya ingatkan yang lalu, torang ini digaji oleh masyarakat. seluruh ASN, saya dan pak richard, dan THL pemerintah kota Manado digaji oleh masyarakat kota Manado. jadi itu harus kita kembalikan dengan melayani mereka dengan baik.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.