Header Ads

Olly: PDIP tidak terbiasa menang, kalau menang...


MINUT, ESc--Kemenangan yang hampir menguasai 15 Kabupaten Kota,  diharapkan Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, tidak membuat kadernya terlena.


Kemenangan besar pada iven Pilkada 2020, dengan kemenangan besar terhadap 6 daerah dari 7 daerah yang menggelar Pilkada, dimintanya menjadi penyemangat bukan terlarut dalam eforia kemenangan.


"Berkat Tuhan bagi PDIP Sulut. Karena di tahun ini kita bisa merebut kemenangan kepala-kepala daerah di Provinsi Sulut. Dari 7 Pilkada, 6 daerah kita menang. Tapi jangan kita terlena. Biasa PDIP tidak terbiasa dengan menang, kalau menang ribut kalau kalah selalu bersatu. Tapi jika dapat kemenangan selalu ribu," ujar OD dalam acara Groundbreaking  atau peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan sarana prasarana rumah perjuangan rakyat dan Sekretariat DPC PDIP Minahasa Utara dilaksanakan, Sabtu (22/5/2021).


Kelemahan ini menurutnya akibat belum terbiasanya sejumlah kader PDIP memanage sebuah pasca menang.


"Karena belum biasa memanage kemenangan. Jadi bagi kader-kader yang berada di Minahasa Utara manage kemenangan agar kita bisa menang-menang dan menang terus. Karena kalau salah olah dan eforia dengan kemenangan, pasti torang akan mendapatkan tantangan dalam iven-iven kedepan," tegasnya sembari meminta seluruh kadernya tetap solid dan bekerja bersama-sama.


Dengan waktu yang sangat pendek jelang Pilkada serentak 2024, Bendahara DPP PDIP itu mengingatkan kadernya agar bekerja keras dan manfaatkan waktu yang singat dengan sebaik-baiknya. Guna memenangi Pilkada 2024.


"Mari kita bangun semangat gotong-royong. Karena waktu sangat singkat. Ini sudah tahun 2021, sudah bulan Mei dan Juni, tidak lama sudah tahun 2022. Tidak lama tahun 2024 agenda pilek juga pilkada serentak. Ingat Konsolidasi hanya hampir 1 tahun. Jadi memang tidak lama. Karena 2024 tinggal 2 setengah tahun. Jadi manfaatkan situasi dan kondisi saat ini untuk kemenangan," kuncinya.





Penulis: DeWa




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.