Header Ads

Walikota dan Wakil Walikota Ibadah Perdana di Pemkot Sekaligus Syukur Hut

 

Manado,editorialsulut.com - Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang bersama Ketua TP PKK Manado, Irene Angouw-Pinontoan dan Sekretaris TP PKK Manado, dr. Merry Sualang-Mawardi, Senin, melaksanakan ibadah perdana dan sekaligus syukur HUT ke 50 kepala daerah, bersama jajaran pemerintah kota, di ruang serba guna. 


Ibadah dipimpin Sekum GMIM, Pdt. Evert Tangel, S.Th, M.Pd.K, dan mengambil bacaan dari Kisah Rasul 2: 1-13, dalam bahas Manado. 

Ibadah yang sekaligus merupakan syukuran HUT ke 50, Wali Kota Andrei Angouw, tetap menerapkan protokol kesehatan, sederhana namun bermakna. 

Pendeta Evert Tangel, dalam khotbahnya mengingatkan tentang pencurahan Roh Kudus, dan bagaimana kemudian kekristenan itu menyebar. 

"Juga apa yang terjadi hari ini , apapun ada inilah jawaban kerinduan masyarakat Manado, wali kota dan wakil wali kota dalam memimpin Manado, tetap sehat dan kuat," kata Pdt. Tangel. 

Dia juga mengingatKan bahwa Roh Kudus dalam pembacaan Alkitab itu, memang tak bisa dilihat tetapi bisa dirasakan. 

"Jika Roh Kudus dicurahkan kepada kita, maka bisa melakukan tugas dengan baik, demikian juga dengan wali kota dan wakil wali kota, disehatkan dan dimampukan memimpin memajukan Manado," katanya. 

Wali kota Andrei Angouw, menyampaikan terima kasih atas semua ucapan selamat yang disampaikan wakil wali kota, sekda keluarganya dan seluruh warga Manado, berharap bisa memimpin Manado dengan topangan semua jajaran dan masyarakat Manado.(Dims)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.